Prediksi Bola Udinese Vs Genoa 30 Maret 2019

Udinese akan bertemu dengan Genoa dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia, pekan ke-29. Dalam laga ini, Udinese akan turun sebagai tuan rumah, untuk menjamu Genoa di Dacia Arena, pada 30 Maret 2019, pukul 21.00 WIB. Akan tetapi, kendati Udinese memiliki status sebagai tuan rumah dalam laga ini, mereka tidak akan mampu untuk menundukan Genoa dengan mudah. Pasalnya, Udinese memiliki lini pertahanan yang sama rapuhnya dengan Genoa, namun tim tamu unggul dari sisi penyerangan, dimana Genoa sudah mencetak 34 gol, sementara Udinese baru mencetak 24 gol, atau 10 gol lebih sedikit. Kunggulan yang dimiliki tim tamu dari sisi penyerangan ini, tentu akan membuat Udinese kesulitan untuk menjalani laga kandang ini.

Udinese

Udinese kalah di markas Napoli pada laga sebelumnya di ajang Liga Italia, Udinese menyerah dengan skor 4-2. Namun, dibalik kekalahan tersebut, ada catatan positif yang dibawa Udinese dan akan menjadi modal kuat untuk menghadapi genoa dalam laga ini. Udinese mampu bermain solid di sisi lapangan tengah, para pemain tengah mereka, mampu mengkreasikan peluang kepada pemain depan dengan mengirimkan umpan umpan kunci dengan intensitas yang tinggi. Udinese bahkan sempat mengejar Napoli yang sudah unggul 2 – 0 di menit ke 26, dengan menutup laga babak pertama dengan skor 2-2. Semangat yang ditunjukan deretan pemain tengah skuad Udinese, terutama Seko FOfana dan Marvin Zeegelaar patut diacungi jempol. Semangat tersebut menularkan daya juang kepada para pemain lainnya, demikian juga di lini depan, dimana Ignacio Pussetto dan Kevil Lasagna bergantian meneror pertahanan Napoli.

Genoa

Genoa tampil gemilang di partai sebelumnya, dalam laga tersebut, Genoa tampil menghadapi tim raksasa Italia yang tak terkalahkan, Juventus. Namun, status tak terkalahkan Juventus, harus terhenti di markas Genoa, mereka menyerah dengan skor 2-0 dalam laga tersebut, Genoa bermain sangat baik di sisi pertahanan mereka, Genoa menurunkan formasi 4-4-2. Formasi klasik yang menitiberatkan permainan di sisi tengah dan pertahanan mereka, untuk menyeimbangkan antara sistem permainan bertahan dengan dominasi di sisi lapangan tengah. Esteban Rolon menjadi motor serangan bagi skuad Genoa, ketika lini bertahan mereka mampu merebut bola dari para pemain Juventus. Juventus sendiri gagal menghadirkan peluang dalam laga tersebut, bahkan mereka gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran ke gawang Genoa. Sementara di sisi Genoa, mereka mampu mencatatkan 5 tembakan tepat sasaran.

Starting Line Up

Udinese

Juan Musso

Jens Stryger – Wiliam Troost Ekong – mandragora

ter Avest – Seko Fofana – Rodrigo De Paul – Marvin Zeeglaar

Ignacio Pusseto – Kevin Lasagna

(3-5-2)

Genoa

Andrej Radu

Pedro Pereira – Cristian Romero – Ervin Zukarnovic – Criscito

Lukas Lerager – Radovanovic – Esteban Rolon – Darko Lazovic

Antonio Sanabria – Christian Kouame

(4-4-2)

Prediksi Skor

Udinese 0 – 2 Genoa

Updated: Maret 25, 2019 — 7:58 am