Prediksi Bola West Ham United Vs Everton 31 Maret 2019

Dalam laga kelanjutan Liga Inggris Matchday ke-32 akan mempertemukan 2 tim yang berasal dari papan tengah yaitu, West Ham United dengan Everton. Kedua tim ini memiliki kualiatas yang sama. Maka dari itu jalannya pertandinga akan sangat ketat dan menarik untuk di saksikan. Dalam Laga ini West Ham akan Bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan ini akan di Gelar di markas West Ham United, London Stadium, tanggal 31 Maret 2019, pukul 00.30 WIB.

West Ham United

West Ham United diuntungkan karena Status tuan rumah dan mereka juga akan bermain di depan para pendukungnya sendiri. Tentu hal ini akan memotivasi para pemain West Ham untuk mengalahkan Everton di laga ini. Westham juga memiliki pemain Asal Meksiko yaitu Javier Hernandes dan pemain ujung tombak asal Austria, Marko Arnautovic. Kedua pemain ini telah membawa West Ham Berada di posisi yang lebih baik. West Ham yang di awal musim tampil buruk kini sudah kembali seperti keadaan yang semestinya. Jika dalam laga ini para pemain West Ham mampu mendominai lini tengah maka mereka akan menang di laga kandang ini.

Everton

Everton akan kembali menjalankan laga yang lumayan berat dengan bertemu Everton. Everton kini dalam posisi yang tidak stabil dimana mereka tidak mampu mengalahkan tim papan bawah yaitu Newcastle. Hal itu menunjukan bahwa skuad Everton memiliki masalah. Akan tetapi Everton akan melakukan pembenahan dalam laga kontra West Ham United. Everton datang ke London Stadium dengan membawa modal untuk mengalahkan Tuan rumah. Everton juga memiliki pemain sayap yang memiliki kecepatan seperti Richarlison dan Theo Walccot. Jika dalam laga ini kedua pemain mampu bermain dengan baik dan tidak sering melakukan kesalahan maka mereka akan mendapatkan poin di laga ini.

Starting Line up

West Ham United

Lukasz Fabianski – Ryan Fredericks – Issa Diop – Ogbonna – Cresswell – Mark Noble – Declan Rice – Manuel Lanzini – Robert Snodgrass – Javier Hernandez – Felipe Anderson

Everton

Jordan Pickford – Jonjoe Kenny – Michael Keane – Kurt Zouma – Lucas Digne – Idrissa Gueye – Andre Gomez – Benard – Gylfi Sigurddsson – Richarlison – Dominic Calvert-Lewin

Prediksi Skor

Westham United 2 – 1 Everton

Updated: Maret 27, 2019 — 9:04 am