Prediksi Bola Real Valladolid Vs Real Sociedad 31 Maret 2019

Real Valladolid berhasil menghentikan catatan negative mereka, pasca mendapatkan 4 kekalahan beruntun, dengan menang atas Eibar pada laga sebelumnya. Kini, Valladolid akan berhadapan dengan lawan yang lebih berat, mereka akan menjamu Real Sociedad dalam laga kandang di José Zorrilla, pada 31 Maret 2019, pukul 23.30 WIB. Real Valladolid sendiri adalah tim asal posisi ke-16 di klasemen sementara Liga Spanyol, sementara tim tamu Real Sociedad berada di peringkat ke-10 atau berada 6 tingkat diatas Valladolid. Perbedaan yang cukup mencolok dari sisi peringkat ini, dapat menjadi pembeda dalam laga ini, sebab kualitas dan daya saing yang dimiliki Sociedadm memang lebih baik dari skuad Valladolid.

Kondisi Skuad

Real Valladolid akhirnya mendapatkan kemenangan pasca kalah di 4 laga secara beruntun. Dalam laga sebelumnya, Real Valladolid bertandang ke markas Eibar dan mereka menang dengan skor 1-2. Namun, dibalik kemenangan yang didapatkan skuad Real Valladolid dalam laga tersebut, Real Valladolid memiliki catatan negative yang bisa membahayakan mereka dalam laga kontra Sociedad ini. kemenangan yang didapatkan Real Valladolid dalam laga tersebut, jelas berbau keberuntungan, sebab Real Valladolid mendapatkan hadiah penalty di menit ke-90+1, dan mencetak 1 gol lainnya 1 menit kemudian. Turun menggunakan formasi 4-4-2, Real Valladolid justru kewalahan untuk mengimbangi permainan menyerang skuad Eibar. Real Valladolid bahkan mendapatkan 15 tembakan dari pemain Eibar, untungnya kiper Jordi Masip tampil maksimal dalam laga tersebut, serta lini depan Eibar tidak mampu melakukan finishing yang sempurna.

Real Sociedad memiliki gaya bermain menggunakan strategi dominasi. Real Sociedad selalu berusaha untuk menguasai lapangan tengah, untuk memobilitas serangan yang dilakukan oleh pemain depan. Real Sociedad sendiri memiliki Adnan Januzaj dan Sandro Ramirez di sisi tersebut, sementara Mikel Merino, Ander Guevara dan David Zurutuza menjadi penyokong dari sisi sektor tengah. Real Sociedad selalu merepotkan lawan – lawannya dengan pressing ketat, ketika para pemain lawan menguasai bola dan berusaha untuk melancarkan serangan. Pressing ketat ini membuat para pemain lawan gagal tampil dengan tenang dan mereka menjadi terburu buru untuk memberikan passing, untuk menghindari pressing dari pemain Real Sociedad. Kondisi ini membuat Real Sociedad mudah untuk merebut bola dan kembali tampil mendominasi. Dalam laga ini, Real Sociedad nampaknya tidak akan mengubah gaya bermain dan strategi mereka, sebab Valladolid adalah tim yang berada dibawah mereka dari sisi kelas dan performa.

Prediksi Line Up

Real Valladolid

Jordi Masip

Javi Moyano – Kiko Olivas – Fernando Calero – Nacho Martinez

Keko – Enes Unal – Ruben Alcaraz – Oscar Plano

Anuar

Sergi Guardiola

(4-4-1-1)

Real Sociedad

Geronimo Rulli

Joseba Zaldua – Aritz Elustondo – Raul Navas – Theo Hernandez

Mikel Merino – Ander Guevara – David Zurutuza

Adnan Januzaj – Sandro Ramirez – Mikel Oyarzabal

(4-3-3)

Prediksi Skor

Real Valladolid 0 – 2 Real Sociedad

Updated: Maret 28, 2019 — 1:59 pm