Prediksi Bola Wolves Vs Manchester United 3 April 2019

Wolves akan menjamu Manchester United di tengah pekan nanti. Laga ini merupakan matchday ke-33 Premier League. Laga ini akan berjalan sangat sengit pasalnya Wolverhampton merupakan tim yang baru di promosikan musim ini, tapi mereka telah menunjukan permainan yang sangat bagus. Dalam laga pertemuan kedua tim di awal musim, Wolves mampu menahan Imbang Manchester United di Old Trafford dengan skor 1- 1. Tentu ini akan menjadi ancaman di kubu Manchester United. Namun Manchester United saat ini sedang berada di performa terbaik mereka, maka dari itu Wolves akan menjalani laga ini dengan sangat sulit.

Wolverhampton

Wolverhampton akan menjamu Manchester United di kandang mereka, Molineux Stadium, tanggal 3 April 2019, pukul 01.45 WIB. Dalam laga ini Wolves akan menggunakan formasi 3-5-2 seperti di saat mereka melawan Chelsea. Wolves juga memiliki pemain yang berkualitas seperti Raul Jimenez – Diogo Jota dan Joao Moutinho. Pemain ini merupakan pemain andalan pelatih Espirito Santo. Mouthinho mampu bermain sangat baik di lini tengah sebagai pembangun serangan. Raul Jimenez bertugas untuk mendrobrak lini pertahan lawan serta melakukan tembakan yang berbahaya dan dirinya juga sudah menyumbang gol yang cukup banyak bagi Wolves di musim ini. Diogo Jota bertugas sebagai Stiker bayangan dan memberi umpan-umpan dari sudut lapangan. Jika dalam laga ini para pemain Wolves mampu bermain dengan baik maka mereka akan menang di laga melawan The Red Devils.

Manchester United

Manchester United akan bertandang kemarkas Wolverhampton di tengah pekan nanti. Sebelum memainkan laga ini, Manchester harus menghadapi Watford di Old Trafford pada akhir pekan ini. Manchester akan menghadapi 2 tim yang dianggap sebagai kuda hitam di Premier League musim 2018-2019. Pelatih Anyar mereka Ole Gunnar Solskjaer sudah membenah Manchester United dan siap untuk melawan Wolves. Manchester United memiliki target untuk bermain di ajang Liga Champions Musim depan. Pelatih asal Norweigia ini akan menurunkan para pemain terbaiknya dalam laga ini. Karena mereka tidak boleh mengalami kekalah satu kali pun di sisa laga yang tersisa ini.

Starting Line Up

Manchester United

De Gea

Dalot – Smalling – Lindelof – Young

Herrera – Matic – Pogba

Rasford – Lukaku

Wolves

Rui Patricio

Bennet – Coady – Boly

Castro – Moutinho – Neves – Doherty

Jota – Bonatini – Adama

Prediski skor

Wolves 1 – 2 Manchester United

Updated: Maret 30, 2019 — 8:50 am