Prediksi Bola Tottenham Vs Crystal Palace 4 April 2019

Tottenham akan berhadapan dengan Crystal Palace pada kelanjutan Premier League pekan ke-33. Tottenham kini sedang dalam performa yang buruk karena tidak mampu menang di 5 laga terakhir mereka. Akan tetapi dari perbedaan kuliatas kedua tim, Tottenham lebih baik secara kedalaman skuad dan Taktik. Namun Crystal Palace juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan kemenangan di laga ini jika mereka mampu memanfaatkan situasi Tottenham yang tidak mampu tampil konsisten.

Kondisi Skuad Tottenham

Tottenham akan menjamu Crystal Palace dikandang mereka sendiri yaitu Tottenham Hostpurs Stadium. Spurs juga akan bermain didepan para pendukungnya sendiri. Tentu ini akan menambah Motivasi mereka untuk bangkit dari keterpurukan. Tottenham baru saja mengalami kekalahan dari Liverpool dengan skor 2 – 1, kekalahan ini sekaligus menambah catatan buruk di 5 laga terakhir mereka. Dalam laga ini Tottenham kesulitan untuk menyerang dan Lini tengah mereka selalu gagal membangun serangan. Liverpool berhasil mencetak gol pertamanya di menit ke-16. Dibabak Kedua Tottenham berhasil mencetak gol di menit ke-70 lewat kaki Lucas Moura, Namun Liverpool diberikan keberuntungan karena Toby Alderweireld melakukan blunder sehingga membuat Tottenham kalah di Anfield Stadium. Jika dalam laga kontra Crystal Palace, lini tengah Tottenham tidak mampu bermain solid dan kolektif, maka Tottenham akan mengalami kekalahan dilaga ini.

Kondisi Skuad Crystal Palace

Crystal Palace baru saja berhasil mendapatkan 3 poin dari lawanya Huddersfield Town dengan skor 2 – 0. kemenangan ini membuat para pemain Crystal Palace semangat untuk menjalani laga melawan Tottenham di, tengah pekan nanti. Dalam laga ini pelatih Crystal Palace Roy Hogson, akan menggunakan Formasi 4-3-3. Formasi ini sangat cocok bagi para pemain Palace. Crystal Palace memiliki pemain depan yang berbahaya seperti, Wilfried Zaha, Andros Townsend dan Batshuayi. Ketiga pemain ini cukup apik sebagai pemain depan Crystal Palace. Di lini tengah, ditempati oleh Luka Milivojevic yang merupakan gelandang serang serta pemangun serangan bagi Crystal Palace. Jika para pemain Crystal palace bermain solid dan kolektif di lini tengah maka mereka akan menang di laga ini.

Starting Line Up Tottenham Vs Crystal Palace

Tottenham ( 3-4-3)

Hugo Lloris

Toby Alderweilerd – D. Sanchez – J. Vertonghen

Danny Rose – Dele Alli – Moussa Sissoko – Kieran Trippier

Cristhian Eriksen – Harry Kane – Lucas Moura

Crystal Palace (4-3-3)

V. Guaita

Aaron Wan – James Tomkins – Scott Dann – Patrick Van Aanholt

Max Meyer – Luka Milivojevic – Jeffrey Schlupp

Andros Townsend – Michy Batshuayi – W. Zaha

Prediksi skor

Tottenham 2 – 1 Crystal Palace

Updated: April 1, 2019 — 10:29 am