Prediksi Bola Hertha BSC Vs Fortuna Dusseldorf 6 April 2019

Hertha BSC akan menjalani laga kandang di matchday ke-28, Bundesliga Jerman, akhir pekan ini. Hertha akan berhadapan dengan Fortuna Düsseldorf yang akan datang sebagai tim tamu di Olympiastadion, pada 6 April 2019, pukul 20.30 WIB. Hertha BSC dan Fortuna Düsseldorf adalah dua tim yang duduk berdampingan di klasemen sementara Liga Jerman, Hertha BSC berada di peringkat ke-10, sementara Fortuna Düsseldorf berada satu tingkat dibawahnya dengan terpaut 1 poin. Catatan tersebut tentu akan membuat laga ini menjadi krusial bagi kedua tim.

Kondisi Skuad

Hertha BSC masih memiliki kerapuhan yang serius di lini pertahanan mereka. Barisan pemain belakang yang dimiliki Hertha BSC, masih gagal menunjukan kelas dan kualitasnya untuk menjaga area kotak penalty, bahkan mereka sering melakukan kesalahan yang memudahkan tim lawan untuk mencetak gol. Kondisi pertahanan yang rapuh ini juga membuat skuad Hertha BSC mendapatkan kekalahan pada partai sebelumnya. Hertha BSC datang bertandang ke markas Leipzig dan menyerah 5 gol tanpa balas, dari tim tuan rumah. Catatan buruk ini tentu akan kembali menghantui skuad Hertha BSC, dalam laga kontra Dusseldorf. Dalam laga sebelumnya di markas Leipzig, Hertha BSC bermain menggunakan skema serangan balik, Hertha BSC melepas sektor lapangan tengah untuk dikuasai para pemain tim tuan rumah, namun buruknya lini pertahanan, membuat strategi yang diusung pelatih Raff Rangnick menjadi berantakan, akibatnya Hertha BSC dibantai dengan skor telak.

Fortuna Düsseldorf yang akan tampil sebagai tim tamu dalam laga ini, mendapatkan catatan hasil positif pada laga akhir pekan lalu. Fortuna Düsseldorf menang atas Monchengladbach dengan skor 3-1 dalam laga kandang. Monchengladbach sendiri adalah tim yang menduduki zona Liga Champions di peringkat ke-4 klasemen sementara saat itu, namun mereka tersungkur di markas Fortuna Düsseldorf dengan kebobolan 3 gol. Fortuna Düsseldorf turun menggunakan formasi 4-1-4-1 dengan menempatkan Adam Bodzek sebagai gelandang bertahan di depan 4 berisan pemain bertahan. sistem pertahanan ini tidak maksimal dalam laga tersebut, namun performa 4 pemain tengah di depan Bodzek yang sangat maksimal, membuat lini pertahanan tidak mendapatkan serangan dengan intensitas tinggi dari tim penghuni zona Liga Champions tersebut.

Prediksi Line Up

Hertha BSC

Rune Jarstein

Niklas Stark – Fabian Lustenberger – Karim Rekik

Valentino Lazaro – Arne Maier – Marko Grujic – Maximilian Mittelstadt

Ondrej Duda

Salomon Kalou – Mathew Leckie

(3-4-1-2)

Fortuna Düsseldorf

Michael Rensing

Matthias Zimmermann – Kaan Ayhan – Marcin Kaminski – Niko Giesselmann

Adam Bodzek

Benito Raman – Takashi Usami – Kevin Stoger – Markus Suttner

Rouwen Hennings

(4-1-4-1)

Prediksi Skor

Hertha BSC 0 – 1 Fortuna Düsseldorf

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Hertha BSC Vs Fortuna Dusseldorf 6 April 2019
Author Rating
5
Updated: April 4, 2019 — 9:42 am