Prediksi Bola Southampton Vs Wolves 13 April 2019

Southampton akan mendapatkan tantangan berat dari tim papan tengah Wolverhampton. Dalam laga Southampton akan tampil sebagai tuan rumah. Pada laga ini tim tuan rumah memiliki kesempatan untuk menang karena Wolves sedang mengalami penurunan Peforma. Akan tetapi dari segi kualitas Wolves lebih baik dibandingkan tim tuan rumah. Laga ini akan berlangsung di St. Mary’s Stadium, pada tanggal 13 April 2019. Tentu laga ini akan sangat menarik untuk di saksikan, pasalnya Southampton akan bermain mati-matian agar bisa menjauh dari bayang-bayang zona degradasi.

Kondisi Tim Southampton

Southampton kini tengah berada di performa yang sangat baik karena mereka mampu menang 3 kali di 5 laga terakhirnya. Tentu hasil ini sangat memuaskan pelatih dan manajemen Southampton. Di laga ini Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl akan memainkan para pemain terbaiknya agar mereka mampu memetik kemenangan. Southampton akan menggunakan formasi 3-4-2-1 yang bertujuan untuk memaksimalkan lini tengah mereka agar bisa bermain menyerang dan Bertahan. Southampton akan menurunkan Long, J. Ward-Prowse kedua pemain ini memiliki peran penting bagi tim Southampton. Jika di laga ini para pemain Southampton berani tampil menyerang dan kolektif maka mereka akan mendapatkan poin penuh di laga ini.

Kondisi Tim Wolverhampton

Wolverhampton baru saja mendapatkan hasil positif karena mereka berhasil mengalahkan Manchester United di pekan ke-32 kemarin. Dalam laga itu Wolves tampil impresif dan Manchester United tidak mampu membendung pergerakan mereka sehingga Wolves menang dengang skor 2 – 1. Tentu ini membuat para pemain Wolves semakin semangat menjalani laga yang tersisa. Dalam laga ini pelatih anyar Wolves Nuno Esprito Santo akan menggunakan formasi 3-5-2, yang bertujuan untuk bermain lebih menyerang dan mendominasi lini tengah. Jika dalam laga ini Wolves bisa bermain dengan baik dan tidak sering melakukan kesalahan, maka mereka akan menang di laga ini.

Starting Line Up

Southampton

Starting XI (3-4-2-1) : A.Gunn, J. Bednarek, M. Yoshida, J. Vestergaard, Y. Valery, O. Romeu, P. Hojbjerg, R. Bertand, J. Ward-Prowse, N. Redmond, S. Long.

Wolverhampton

Starting XI (3-5-2) : R. Patricio, R. Bennet, R. Coady, W. Boly, M. Doherty, L. Dendonker, R. Neves, J. Moutinho, R. Vinagre, R. Jimenez – D. Jota.

Prediksi skor

Southampton 1 – 2 Wolverhampton

Updated: April 8, 2019 — 8:58 am