Prediksi Bola Monaco Vs Stade Reims 14 April 2019

Pada matchday ke-32 Liga Perancis akan menghadirkan laga yang berimbang antara Monaco dengan Stade Reims. Di laga ini Monaco akan turun sebagai tuan rumah, akan tetapi berstatus tuan rumah tidak menjadikan Monaco sebagai tim favorit untuk menang di laga ini karena di musim ini Stade Reims tampil mengesankan dibanding tuan rumah yang harus berusaha keluar dari zona merah.

Monaco

Saat ini Monaco tidak di kondisi terbaiknya, Namun di 5 laga terakhirnya mereka mampu mendapatkan 3 kali seri, 1 kali menang, dan 1 kali kalah. Hasil ini lebih baik dibandingan saat monaco bermain di awal musim. Monaco sempat dipastikan akan terdegradasi di musim ini, Pasalnya Monaco merupakan lawan berat PSG dan mereka selalu berada di posisi 4 besar Ligue 1. Namun di musim ini mereka tidak mampu bermain dengan peforma terbaiknya sehingga mereka harus merosot ke peringkat bawah. Pada laga terakhirnya Monaco masih merasakan kesulitan, walaupun mereka melawan tim terlemah di Ligue 1. Jika dalam laga melawan Stade Reims mereka tidak mampu membenah formasi dan mengubah permainan mereka maka monaco akan mendapatkan poin di laga ini.

Stade Reims

Stade Reims yang baru saja kembali ke Ligue 1, kini tengah berada di posisi terbaiknya. Stade Reims kini berada di peringkat ke 7 di musim lalu mereka harus terdegradasi karena tidak mampu bermain dengan tim papan atas. Di musim ini Stade Reims mampu bermain konsisten dan dapat mengimbangi permainan tim-tim papan atas Liga Perancis. Di laga ini tim besutan David Guion ini akan mengerahkan seluruh kekuatannya demi mendapatkan 3 poin dari kandang Monaco. Jika para pemain Stade Reims berhasil bermain seperti saat mereka melawan LOSC maka mereka akan menang di laga ini.

Starting Line Up

Starting XI Monaco (4-2-3-1) : Subasic – Toure – Jemerson – K. Glik – Sidibe – Fabregas – Silva – M. Lopes – Golovin – Martins – C. Vinicius.

Starting XI Stade Reims (4-2-3-1) : E. Mendy – T.Foket – B. Engels – Y. Abdelhamid – B. Rahman – A . Romao – X. Chavalerin – A. Zeneli – T. Dingome – M. Cafaro – B. Dia

Prediksi Skor

Monaco 2 – 1 Stade Reims

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Monaco Vs Stade Reims 14 April 2019
Author Rating
5
Updated: April 11, 2019 — 9:22 am