Prediksi Bola Getafe Vs Sevilla 21 April 2019

Getafe akan bertemu dengan Sevilla di matchday ke-33 Liga Spanyol di, akhir pekan ini. Dalam laga ini Getafe akan bertindak sebagai tuan rumah, dan laga ini akan bergulir di, Coliseum Alfonso Perez, pada tanggal 21 April 2019, pukul 19.00 WIB. Secara kualitas Sevilla masih berada di atas Getafe. Akan tetapi Getafe berhasil tampil gemilang pada musim ini, dan mereka akan memberikan perlawanan ketat terhadap tim tamu Sevilla. Pada laga ini Sevilla tentu menjadi tim favorit untuk meraih poin penuh.

Kondisi Tim Getafe

Getafe yang di prediksikan akan bermain di Liga Champiosns untuk pertama kali, kini tengah goyah karena di 5 laga terakhirnya mereka hanya berhasil menang 1 kali, 3 kali seri dan 1 kali kalah. Tentu hal tersebut membuat posisi mereka kini telah di ambil alih oleh Sevilla. Di laga melawan Valladolid di, akhir pekan kemarin Getafe berhasil di tahan imbang dengan skor 2- 2. Di laga tersebut Getafe berhasil unggul, karena pada menit ke 14, Mauro Arambarri berhasil mencetak gol pertama bagi Getafe. Akan tetapi gol tersebut tidak membuat para pemain Valladolid semakin terpuruk, karena di menit ke 30 Valldolid berhasil mencetak gol penyeimbang dan skor 1 – 1 bertahan sampai babak pertama. Namun setelah laga masuk babak kedua, Getafe mengalami penurunan sehingga mereka tidak dapat membangun serangan, dan di menit ke-62 Mathias Olivera terkena kartu merah, dan membuat permainan Getafe menjadi sangat berntakan. Tentu penyebab laga ini adalah lini tengah Getafe yang tidak dapat bermain dengan kolektif sehingga mereka teralu banyak membuat kesalahan. Jika dalam laga melawan Sevilla, anak asuh Bordalas tidak dapat tampil Impresif dan solid maka mereka akan kalah di laga ini.

Kondisi Tim Sevilla

Sevilla berhasil bangkit dari keterpurukan di pertenghan musim, dan setelah Liga Spanyol tersisa beberapa laga, Sevilla akhirnya berhasil bangkit, pasalnya mereka berhasil menang 4 kali dan 1 kali kalah. Tentu hasil ini lebih baik dibandingkan dengan Getafe. Pada laga Sevilla melawan Real Betis, Sevilla memang tidak banyak memegang bola, namun para pemain Sevilla berhasil memanfaatkan situasi tersebut dengan menciptakan 3 gol. Di laga ini Sevilla berhasil mencetak gol di menit ke 26 sehingga membuat tim ini unggul di babak pertama. Di babak kedua Real Betis mampu mencetak gol penyeimbang, tidak menunggu lama Pablo Sarabia berhasil mengembalikan kedudukan di menit ke 59 dan Franco Vazquez mencetak gol ke 3 bagi Sevilla dan akhirnya gol tersebut membuat Sevilla mendapatkan 3 poin penuh. Dalam laga ini Sevilla berhasil tampil sangat solid walaupun mereka kesulitan dalam pengguasaan bola. Jika dalam laga melawan Getafe, para pemain Sevilla berhasil bermain dengan performa terbaiknya maka Los Nervionenses akan menang di laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Getafe (4-4-2)

D. Soria

V. Antunes – L. Cabrera – Djene – D. Suarez

M. Olivera – M. Arambarri – N. Maksimovic – F. Portillo

J. Mata – Angel

Sevilla (4-4-2)

T. Vaclik

J. Navas – G. Mercado – D. Carrico – S. Escudero

P. Sarabia – E. Banega – R. Mesa – F. Vazquez

W. Ben Yedder – Munir

Prediksi Skor

Getafe 2 – 2 Sevilla

Updated: April 18, 2019 — 8:42 am