Prediksi Bola Valladolid Vs Girona 24 April 2019

Liga Spanyol akan mempertemukan 2 tim papan bawah yaitu, Real Valladolid dengan Girona. Laga berimbang ini akan sangat seru untuk disaksikan, karena kedua tim memiliki kualitas yang sama, namun Girona memiliki keberuntungan lebih baik dibandingkan Valladolid. Laga ini akan berlangsung di markas besar Valladollid, Jose Zorrilla, pada tanggal 24 April 2019, pukul 01.30 WIB. Dalam laga ini Tim tuan rumah lebih diunggulkan karena mereka akan bermain didepan para pendukungnya.

Kondisi Tim Valladolid

Valladolid saat ini tengah berada di musim terburuknya, karena mereka saat ini berada di posisi zona degradasi, namun harapan untuk keluar dari kondisi ini masih terbuka, apabila dapat mengalahkan Girona di laga ini. Pada laga melawan Alaves, akhir pekan kemarin, Valladolid berhasil menahan imbang Alaves dengan skor 2 – 2. Dalam laga tersebut Valladolid hanya mendapatkan sebuah keberuntungan, karen mereka keboloan di menit ke-4, Namun mereka berhasil bangkit di babak kedua, dengan menyamakan kedudukan, dan hasil imbang ini bertahan sampai peluit babak kedua dibunyikan. Jika dalam laga melawan Girona nanti, para pemain Valladolid gagal bermain mendominasi dan solid, maka mereka akan kalah dari tim tamu Girona.

Kondisi Tim Girona

Tim asuhan Eusebio baru saja mengalami kekalahan dari Celta Vigo dengan skor 2 – 1. Kekalahan ini membuat posisi mereka semakin tidak aman, dan Girona kembali di bayang-bayangi oleh zona degradasi. Girona juga akan menjalani partai penentuan, karena tim tuan rumah hanya terpaut 2 poin saja dari Girona. Pelatih Girona Eusebio akan membenah timnya agar dapat kembali keposisi yang lebih baik, dan mereka juga dipastikan akan menurukan skuad terbaiknya dalam melawan Real Valladolid di, tengah pekan nanti. Dalam laga ini Girona akan memakai formasi 4-2-3-1 yang bertujuan untuk bermain lebih menyerang, sehingga mereka dapat meraih 3 poin di laga tandang ini.

Starting Line Up

Valladolid Starting XI (4-4-2) : Yoel, Nacho, Calero, Kiko, Antonito, Plano, Borja, J. Fernandez, Keko, S. Guardiola, Unal.

Girona Starting XI (4-2-3-1) : Bono, R. Garcia, Bernardo, P. Alcala, P. porro, A. Garcia, D. Luiz, Portu, Pere Pons, P. Roberts, C. Stuani

Prediksi Skor

Valladolid 2 – 1 Girona

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Valladolid Vs Girona 24 April 2019
Author Rating
5
Updated: April 21, 2019 — 9:36 am