Prediksi Bola Torino Vs AC Milan 29 April 2019

Torino akan kedatangan tamu dari tim papan atas Liga Italia, AC Milan. Laga ini merupakan matchday ke-34 Serie A. Dalam laga ini Torino akan tampil sebagai tuan rumah,dan pertandingan ini akan bergulir di, Olimpico di Torino, pada tanggal 29 April 2019, pukul 01.30 WIB. Di laga ini Torino Lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, karena saat ini tim tamu tidak mampu bermain dengan konsisten dan mereka mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan. Secara kualitsas Torino kalah jauh dari AC Milan, namun tim tuan rumah memiliki mental yang cukup bagus.

Kondisi Tim Torino

Torino kini berada di performa terbaiknya, pasalnya mereka mampu menjadi tim yang ganas dimusim ini, yang dimana mereka selalu berada di peringkat 10 dan saat ini mereka mampu menepati posisi ke 7 klasmen sementara. Pada 5 laga terakhir yang Torino mainkan, mereka belum 1 kalipun menelan kekalahan. Di laga melawan Genoa di akhir pekan lalu, Torino berhasil menang dengan skor 0 – 1. Di laga tersebut menunjukan bahwa Torino mampu bermain mendominasi, dan Torino juga memiliki lini pertahanan yang kokoh, karena itu lawan-lawan mereka sangat sulit untuk membobol gawang mereka, dan jika mereka kalahpun, gol yang tercipta sangatlah sedikit. Jika dalam laga melawan AC Milan, Torino mampu bermain dengan peforma apiknya, maka mereka akan meraih kemenangan di laga ini.

Kondisi Tim AC Milan

Posisi AC Milan kini semakin terancam, pasalnya mereka bisa di tergeser dari Liga Champions musim depan, dan saat ini Milan memiliki poin yang sama dengan Atalanta. Hal ini terjadi karena, Milan tidak mampu mengalahkan tuan rumah Parma dan akhirnya mereka hanya mampu membuat hasil imbang dengan skor 1 – 1. Tentu ini menjadi masalah bagi klub asuhan Gennaro Gattuso yang merupakan pelatih AC Milan. Di laga Melawan Torino ini, AC Milan harus bermain dengan sebaik mungkin, paslanya jika mereka kalah di laga ini, maka harapan untuk berkompetisi di ajang Liga Champions musim depan, akan sirna dan mereka hanya akan memiliki peluang kecil untuk kembali keposisi tersebut. Dalam laga melawan Torino ini, Gennaro Gattuso akan menurunkan skuad terbaiknya agar dapat meraih kemenangan di laga ini.

Starting Line Up

Torino (3-4-2-1)

S. Sirigu

Moretti – N’ Koulou – Izzo

Aina – Meite – Rincon – Ansaldi

Baselli – Alex Berenguer

Belotti

AC Milan (4-3-3)

G. Donnarumma

Rodriguez – Romagnoli – Zapata – Conti

Calhanoglu – Bakayoko – Kessie

Borini – Piatek – Suso

Prediksi Skor

Torino 2 – 1 AC Milan

Updated: April 29, 2019 — 6:36 am