Prediksi Tottenham Vs Ajax Amsterdam 1 Mei 2019

Tim asuhan Pochettino akan berhadapan dengan wakil dari Belanda, Ajax Amsterdam dalam ajang Liga Champions leg pertama babak semi final. Dalam laga ini Tottenham dan Ajax sama-sama memiliki kualitas yang tidak jaug berbeda, dan mereka juga tim yang sempat diprediksi tidak akan lolos sama ke fase ini. Tottenham akan turun sebagai tuan rumah, dan Tottenham juga menjadi tim favorit yang dipastikan meraih kemenangan di leg pertama ini. Pertandingan ini akan berlangsung di, Tottenham Hotspur Stadium. tanggal 1 Mei 2019, jam tayang 02.00 WIB.

Kondisi Skuad Tottenham

Tottenham kini berada di kondisi yang tidak stabil, pasalnya di liga domestik mereka tidak mampu tampil konsisten. Di laga melawan West Ham United, Spurs mengalami kekalahan dengan skor tipis 0 – 1. Dalam laga tersebut Spurs berhasil bermain mendominasi, namun Son Heung-Min dkk tidak dapat berbuat bnyk karena mereka kesulitan menembus lini pertahanan West Ham United. Dalam laga tengah pekan nanti, Tottenham akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam pada ajang Liga Champions musim depan. Dalam laga ini Tottenham harus mampu turun dengan performa terbaiknya dan pasukan terbaiknya. Jika Spurs tidak dapat bermain Solid dan kolektif di laga ini maka spurs akan kalah di laga ini.

Kondisi Skuad Ajax Amsterdam

Tim asuhan Erik ten Hag tengah berada di musim terbaiknya, pasalnya mereka saat ini berada di puncak Klasmen Eredivisie. Ajax juga bermain dengan sangat konsisten di liga domestik. Mereka mampu mengalahkan lawan-lawanya dengan skor telak. Akan tetapi hal tersebut akan terasa sulit, karena lawannya berasal dari liga Inggris yaitu Tottenham, yang dimana tim ini juga tengah berada di musim terbainya. Pada laga ini pelatih AJax ten Hag akan memainkan skuad terbaiknya, agar menang di laga leg pertama ini. Jika para wonderkid Ajax tampil gemilang dengan performa terbaiknya maka mereka akan menang di laga ini.

Starting Line Up

Tottenham (4-3-3)

Lloris

K. Trippier – Toby Alderweireld – Jan Vertonghen – Danny Rose

Eriksen – V. Wanyama – Dele Alli

Lucas – F. Llorente – H. Son

Ajax Amsterdam (4-2-3-1)

Onana

Veltman – M. de Ligt – Blind – Tagliafico

Schone – Frengkie de Jong

H. Ziyech – van de Beek – David Neres

D. Tadic

Prediksi Skor

Tottenham 2 – 1 Ajax Amsterdam

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Tottenham Vs Ajax Amsterdam 1 Mei 2019
Author Rating
5
Updated: April 28, 2019 — 9:09 am