Prediksi Bola Sevilla Vs Leganes 4 Mei 2019

Sevilla akan berhadapan dengan Leganes pada pekan ke-36 Liga Spanyol. Dalam laga ini Sevilla akan turun sebagai tuan rumah, dan pertandingan di akan bergulir di, Ramon Sanchez Pizjuan, pada tanggal 4 Mei 2019, pukul 02.00 WIB. Secara kualitas Sevilla masih berada di atas Leganes, karena Saat ini Sevilla berada di peringkat ke 5 dan Leganes berada di peringkat ke 13 klasmen sementara La Liga. Laga ini akan berjalan sangat mudah bagi tuan rumah, karena tim tamu sedang berada di performa yang tidak stabil.

Kondisi Tim Sevilla

Sevilla kini berada di performa yang kuran meyakinkan, pasalnya performa yang baik turun membuat mereka kesulitan di musim ini. Pasalnya Sevilla baru saja mengalami kekalahan dari Girona yang memiliki kualitas berada di bawah Sevilla. Di laga tersebut Sevilla mengalami kesulitan karena tidak dapat membendung lini pertahanan Girona yang mampu tampil konsisten. Kendati Girona mampu memberikan 15 tembakan sementara itu Sevilla hanya 7 tembakan. Tentu ini menunjukan bahwa peforma Sevilla sedang naik turun. Jika dalam laga melawan Leganes, para pemain Sevilla turun dengan peforma terburuknya, maka mereka akan kalah di laga ini.

Kondisi Tim Leganes

Datang sebagai tim tamu Leganes dipastikan akan mengalami kesulitan, pasalnya mereka tidak dapat tampil dengan maksimal di 5 laga terakhirnya. Catatan dari 5 laga terakhirnya, Leganes tidak menang 1 kali pun, dan mereka hanya mampu mendapatkan 3 hasil seri dan 2 kali kalah. Catatan negatif tersebut membuat Leganes tidak di favoritkan untuk meraih 3 angka melawan Sevilla nanti. Pada laga melawan Celta Vigo kemarin, Leganes tidak mampu mencetak 1 gol pun, dan laga tersebut berakhir dengan imbang. Jika dalam laga ini Leganes tidak dapat tampil solid dan kolektif di laga ini, maka tuan rumahlah yang akan mendapatkan poin penuh di laga ini..

Prediksi Line Up

Sevilla (4-2-3-1)

Vaclik

Escudero – Carrico – Gomez – Jesus Navas

Banega – Mesa

Munir – Vazquez – Sarabia

Ben Yedder

Leganes (3-1-4-2)

Cuellar

Bustinza – Omeruo – Siovas

Recio

Nyom – Silva – R. Arnaiz – Vesga

En Nesyri – Braithwaite

Prediksi Skor

Sevilla 2 – 0 Leganes

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Sevilla Vs Leganes 4 Mei 2019
Author Rating
5
Updated: April 29, 2019 — 8:15 am