Prediksi Bola Celta Vigo Vs Barcelona 5 Mei 2019

Akhir pekan ini Liga Spanyol matchday ke-36 akan menghadirkan pertandingan antara Celta Vigo dengan Barcelona. Dalam laga ini Celta Vigo akan bertindak sebagai tuan rumah dan laga ini akan berlangsung di, Balaidos, tanggal 5 Mei 2019, pukul 01.45 WIB. Celta Vigo akan mendapatkan tantangan paling berat karena Barcelona merupakan tim terkuat Spanyol musim ini. Barcelona juga di prediksi akan meraih poin penuh di laga ini.

Kondisi Skuad Celta Vigo

Celta Vigo kini tengah berada di performa yang terbilang cukup bagus, karena mereka hanya kalah 1 kali dari 5 laga yang telah mereka jalani. Tentu ini akan menjadi modal kuat bagi kubu Celta Vigo untuk mencuri poin di laga yang tersisa. Pada laga melawan Leganes kemarin, Celta Vigo berhasil menahan imbang dengan skor 0 – 0. Dalam laga tersebut Celta Vigo berhasil bermain lebih baik, namun ketatnya lini pertahanan Leganes membuat Iago Aspas dkk tidak mampu menciptakan gol di laga ini. Di laga melawan Barcelona ini, Pelatih RC Celta Escriba akan menurunkan pemain terbaiknya demi meraih poin di laga ini. Jika dalam laga ini Celta Vigo dapat memutup ruang gerak messi dkk maka mereka akan meraih poin di laga krusial ini.

Kondisi Skuad Barcelona

Barcelona berada di kondisi yang baik, karena mereka sudah menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Barcelona juga diprediksikan akan menjadi juara di Liga Champions. Pada laga melawan Levante pekan kemarin, Barcelona sempat mengalami kesulitan, pasalnya lini pertahanan Levante yang sangat tangguh mampu menutup ruang gerak Suarez dkk. Namun setelah Ousmane Dembele diganti oleh Messi, permainan berubah secara drastis, pada menit ke-62 Messi akhirnya mencetak gol pertama di laga ini dan gol semata wayang tersebut membuat Barcelona menang di laga tersebut. Jika di laga melawan Celta Vigo, Messi dkk dapat bermain dengan peforma yang yang baik serta bermain impresif maka mereka akan menang di laga ini.

Prediksi Line Up

Sunan Pemain Celta Vigo (4-4-2)

Blanco

Olaza – Araujo – Cabral – Mallo

Boufal – Lobotka – Jozabed – Hjulsager

Gomez – Aspas

Susunan Pemain Barcelona (4-3-3)

M. ter Stegen

N. Semedo – Pique – C. Lenglet – Alba

Vidal – Rakitic – Arthur

Dembele – Suarez – Coutinho

Prediksi Skor

Celta Vigo 1 – 3 Barcelona

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Celta Vigo Vs Barcelona 5 Mei 2019
Author Rating
5
Updated: Mei 1, 2019 — 10:24 am