Prediksi Bola Udinese Vs Inter Milan 5 Mei 2019

Pada pekan ke-35 Italia Akan mempertemukan 2 tim yaitu Udinese dengan Inter Milan di, akhir pekan ini.Udinese sedang berjuang untuk lolos dari cengkraman degrasdasi dimana saat ini mereka masih berada dalam jangkauan Empoli yang duduk di posisi teratas di zona merah, sementara Inter Milan juga masih berada dalam jangkauan AS Roma yang duduk di zona Europa. Kondisi ini membuat kedua tim membutuhkan tambahan poin dan hal tersebut akan menjadikan laga ini penuh dengan tekanan dan akan berjalan sangat ketat. Udinese sendiri akan tampil sebagai tim tuan rumah dalam laga ini, mereka akan menjamu Inter Milan di Dacia Arena, pada 5 Mei 2019, pukul 01.30 WIB.

Kondisi Skuad Udinese

Udinese turun ke posisi 17, pasca gagal mendapatkan kemenangan dalam 4 laga terakhir mereka. Dalam laga laga tersebut, Udinese mendapatkan 3 kekalahan dan 1 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Kondisi ini membuat Udinese berada dalam jangkauan Empoli yang duduk di peringkat ke-18 di zona merah dan jika Udinese masih terus melanjutkan tren negative ini, Udinese akan terdegradasi ke liga divisi 2. Pada laga sebelumnya, Udinese kalah dari Atalanta dalam laga tandang dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Udinese turun menggunakan formasi yang sama dengan skuad Atalanta, yakni formasi 3-4-2-1 dengan tujuan meningkatkan daya saing mereka di posisi lapangan tengah. Sayangnya, Udinese gagal bermain lebih aktif dan Atalanta yang sangat lihai dalam membangun serangan lewat umpan umpan pendek dari kaki ke kaki. Kualitas ini tidak dimiliki Udinese dan akhirnya Udinese gagal mengimbangi permainan tim tuan rumah dan harus menyerah dengan skor 2-0.

Kondisi Skuad Inter Milan

Inter Milan memiliki keunggulan dari sisi komposisi dan kualitas skuad, Inter Milan juga unggul dari sisi taktikal dan daya saing di lini tengah. Keunggulan ini sudah cukup bagi skuad Inter Milan, untuk tampil mendominasi jalannya pertandingan di markas Udinese ini, dan laga ini seharusnya menjadi batu loncatan bagi skuad Inter Milan, untuk mengunci satu slot dari Italia, untuk tampil di Liga Champions musim depan. Inter Milan sebelumnya bermain imbang dengan skuad Juventus yang turun dengan kekuatan penuh dalam laga kandang di matchday ke-34 lalu. Dalam laga tersebut, Inter Milan turun menggunakan formasi 4-2-3-1 dan sukses tampil aggresif sepanjang laga. namun, kualitas pertahanan juventus yang masih menjadi terbaik di Liga Italia, sukses meredam permainan agresif dari skuad Inter Milan dan hanya kebobolan 1 kali, sementara Juventus, sukses membalaskan 1 gol tersebut melalui aksi Ronaldo di babak kedua. Satu hal positif yang menjadi modal besar bagi Inter Milan untuk menjalani laga tandang di markas Udinese pada pertandingan ini adalah, daya saing yang sangat baik di sisi lapangan tengah, kualitas ini menjadi satu kunci utama bagi Inter Milan, untuk menaklukan Udinese, sebab dengan penguasaan akan lini tengah, Inter Milan akan mudah untuk melancarkan serangan ke pertahanan udinese secara leluasa.

Prediksi Line Up

Udinese

J. Musso

J. Larsen – S. De Malo – Samir

M. Alessandro – R. mandragora – Sandro – M. Zeegelaar

I. Pussetto – R. De Paul

K. Lasagna

(3-4-2-1)

Inter Milan

S. Handanovic

D. Ambrosio – S. de Vrij – M. Skriniar – K. Asamoah

M. Vecino –  M. Brozovic

M. Politano – R. Nainggolan – I. Perisic

M. Icardi

(4-2-3-1)

Prediksi Skor

Udinese 0 – 2 Inter Milan

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Udinese Vs Inter Milan 5 Mei 2019
Author Rating
5
Updated: Mei 2, 2019 — 7:52 am