Prediksi Bola Ajax Amsterdam Vs Tottenham 9 Mei 2019

Ajax Amsterdam akan berhadapan kembali dengan Tottenham, namun di laga ini Ajax Amsterdam akan bertindak sebagai tuan rumah dan pertandingan leg kedua Liga Champions ini akan berlangsung di, Amsterdam Arena, tanggal 9 Mei 2019, pukul 02.00 WIB. Laga ini akan berjalan sangat sengit karena Ajax hanya unggul 1 angka dari Tottenham. Dalam laga ini kedua tim memiliki kualitas yang berimbang, maka dari itu tim tuan rumah tidak boleh mengangap remeh Tottenham.

Kondisi TIm Ajax Amsterdam

Ajax Amsterdam kini berada di performa terbaiknya di musim ini,. Ajax Amsterdam juga berhasil bermain gemilang di liga domestik, dan mereka juga berhasil memenangkan 5 laga terkahirnya dengan hasil sempurna. Tentu ini akan menjadi modal kuat bagi Frenkie de Jong dkk, untuk mengalahkan Tottenham di leg kedua liga Champions tengah pekan nanti. Ajax juga diprediksikan lolos ke babak final, karena mereka berhasil mencetak 1 gol di kandang Tottenham di, tengah pekan lalu, akan tetapi tim asuhan Erik ten Hag tidak boleh mengangap bahwa tim mereka telah menang dari Tottenham, Karena itu jika Hakim Ziyech dkk tidak mampu bermain dengan solid dan kolektif maka mereka kemungkinan akan kalah di laga ini.

Kondisi Tim Tottenham

Tottenham akhirnya bisa sedikit bernafas lega karena Stiker anyarnya Son Heung-Min sudah dapat tampil setelah mendapatkan larangan bermain karena akumulasi kartu kuning di ajang liga Champions. Namun Spurs saat ini akan mendapatkan tugas berat, pasalnya mereka tertinggal aggregate 0-1 dari Ajax Amsterdam. Namun di liga domestik Tottenham juga tidak dapat bermain dengan baik, pasalnya di laga melawan West Ham kemarin, Spurs kalah 0-1. Tentu ini membuat para pemain Tottenham tampak rapuh dan tidak bersemangat. Jika dalam laga melawan Ajax Amsterdam Dele Alli dkk tidak dapat bermain Impresif di pertandingan kali ini, maka Spurs harus menutup harapan untuk bermain di final Liga Champions.

Prediksi line Up

Ajax Amsterdam (4-2-3-1)

Onana

Tagliafico – Blind – de Ligt – Veltman

F. de Jong – Schone

Neres – van de Beek – Ziyech

Tadic

Tottenham (4-1-2-1-2)

Lloris

Danny Rose – Vetonghen – Alderweireld – Trippier

Wanyama

Dele Alli – Sissoko

Eriksen

Lucas – H. Son

Prediksi Skor

Ajax Amsterdam 1 – 2 Tottenham

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Ajax Amsterdam Vs Tottenham 9 Mei 2019
Author Rating
5
Updated: Mei 4, 2019 — 8:11 am