Prediksi Bola Olympiacos Vs Fiorentina 30 Mei 2024

OPAP Arena tengah pekan ini mengelar pertandingan final Europa Conference League antara Olympiacos melawan Fiorentina. Laga penting bagi kedua klub untuk bisa meraih gelar Europa Conference League pertama kali. Olympiacos dan Fiorentina memiliki kualitas yang seimbang untuk saling mengalahkan satu sama lain demi keluar sebagai pemenangan pada akhir laga. Pada hari ini prediksiparlay.club menhadirkan Prediksi Bola Olympiacos Vs Fiorentina 30 Mei 2024 untuk anda.

Prediksi Bola Olympiacos Vs Fiorentina 30 Mei 2024

Kondisi Skuad Kedua Tim

Olympiacos berada dalam kondisi bagus menjelang laga final Europa Conference League tengah pekan ini dan siap turun dengan tim terbaik. Mendillibar selaku pelatih jelas memiliki pengalaman dalam mengincar gelar juara kompetisi eropa. Mendillibar siap menurunkan line up terbaik pada menit pertama lewat formasi 4-2-3-1 untuk meladeni ancaman dari Fiorentina. Peluang Olympiacos untuk meraih gelar Europa Conference League musim ini cukup terbuka lebar dengan catatan timnya mampu menunjukan kembali bentuk perfoma terbaik. Mendillibar ingin timnya tampil fokus sepanjang laga dengan mental kuat untuk bisa mengalahkan Fiorentina.

Wakil Italia Fiorentina memastikan timnya turun dalam kondisi siap 100% untuk menjalani partai final Europa League. Italiano bakal menuntut para pemain untuk memberi segala kemampuan terbaik kala turun ke lapangan menhadapi Olympiacos. Fiorentina tentu memiliki peluang yang sama pada laga final ini dan timnya perlu bermain konsentrasi penuh. Sebisa mungkin Belotti dkk tidak melakukan kesalahan kecil sekalipun agar timnya tidak mengalami kendala besar. Untuk bisa meraih gelar juara Europa Conference League pertama bagi klub maka Fiorentina harus mampu menampilan permainan impresif untuk bisa meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Olympiacos

(4-2-3-1)

88 Tzolakis

23 Rodinei – 45 Retsos – 16 Carmo – 18 Quini

8 Iborra – 32 Hezze

7 Fortounis – 6 Chiquinho – 56 Podence

9 El Kaabi

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina

(4-3-3)

1 Terracciano

3 Biraghi – 16 Ranieri – 4 Milenkovic – 2 Dodo

38 Mandragora – 6 Arthur – 5 Bonaventura

10 Gonzalez – 20 Belotti – 9 Beltran

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Prediksi Ball Possession Olympiacos (45%) – Fiorentina (55%)

Persentanse peluang menang Olympiacos (22%) Draw (37%) Fiorentina (41%)

Prediksi Skor Akhir

( Olympiacos 1 – 2 Fiorentina )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Olympiacos Vs Fiorentina 30 Mei 2024
Description
Prediksi Bola Olympiacos Vs Fiorentina 30 Mei 2024 babak final kompetisi Europa Conference League telah hadir di situs prediksiparlay.club hari ini. Klik !
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: Mei 25, 2024 — 7:53 am