Prediksi Bola Cruzeiro Vs Universidad Catolica 31 Mei 2024

Mineirao Stadium mengelar matchday terakhir group B Copa Sudamericana antara Cruzeiro menhadapi tantangan Universidad Catolica. Laga penting bagi kedua tim yang masih berambisi mengincar posisi juara group untuk meraih tiket lolos langsung. Cruzeiro turun sebagai tuan rumah perlu mendulang kemenangan agar merebut posisi pertama sedangkan Universidad Catolica hanya perlu hasil imbang pada duel ini. Pada hari ini prediksiparlay.club menhadirkan Prediksi Bola Cruzeiro Vs Universidad Catolica 31 Mei 2024 untuk anda.

Prediksi Bola Cruzeiro Vs Universidad Catolica 31 Mei 2024

Kondisi Skuad Kedua Tim

Cruzeiro turun pada laga kadang matchday terakhir Copa Sudamericana harus turun dengan persiapan optimal untuk mengincar target menang. Formasi 4-2-3-1 menjadi andalan dari permainan utama Cruzeiro dalam meladeni perlawanan dari Universidad Catolica. Duet gelandang tengah Silva dan Romero bisa memberi peran besar dalam menjaga keseimbangan permainan tim. Cruzeiro juga perlu mendapat dukungan penuij dari para supoter yang hadir ke stadion agar mampu bermain dengan motivasi tinggi. Peluang Cruzeiro dalam upaya meraih poin masih terbuka lebar meski tidak berlangsung mudah bagi timnya.

Universidad Catolica berada peringkat oertama klasemen sementara group B Copa Sudamericana masih harus fokus menjalani laga terakhir. Pada duel penting Universidad Catolica tidak bisa menurunkan gelandang andalan Martinez yang absen karena akumulasi kartu. Hanya butuh satu poin Universidad Catolica memastikan tetap bermain ngotot mengincar targte menang. Peluang untuk bisa memperoleh hasil maksimal masih terbuka lebar bagi Universidad Catolica meski timnya tampil tandang. Fajardo dkk wajib tampil fokus menjaga konsistensi permainan untuk bisa mengatasi tekanan dari tuan rumah Cruzeiro.

Prediksi Susunan Pemain Cruzeiro

(4-2-3-1)

98 Anderson

12 William – 5 Jose Ivaldo – 43 Marcelo – 3 Xavier

16 Silva – 29 Romero

11 Arthur – 10 Pereira – 21 Barreal

8 da Silva

Prediksi Susunan Pemain Universidad Catolica

(4-1-4-1)

22 Romo

15 Vallecilla – 4 Minda – 37 Grillo – 18 Loor Requelme

8 Clavijo Romero

9 Fajardo – 11 Vivar – 21 Nieto – 7 Rodriguez Franco

30 Diaz

Rekor Pertemuan Kedua Tim

05-04-2024 Universidad Catolica 0 – 0 Cruzeiro

Prediksi Ball Possession Cruzeiro (50%) – Universidad Catolica (50%)

Persentanse peluang menang Cruzeiro (38%) Draw (30%) Universidad Catolica (32%)

Prediksi Skor Akhir

( Cruzeiro 2 – 1 Universidad Catolica )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Cruzeiro Vs Universidad Catolica 31 Mei 2024
Description
Prediksi Bola Cruzeiro Vs Universidad Catolica 31 Mei 2024 matchday terakhir Copa Sudamericana group B telah hadir di situs prediksiparlay.club hari ini. Klik !
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: Mei 26, 2024 — 3:24 am