Prediksi Bola Spanyol Vs Andorra 6 Juni 2024

Pada pekan ini Estadio Nuevo Vivero Stadium mengelar pertandingan ujicoba international antara Spanyol berhadapan dengan Andorra. Laga ini jelas ibarat david versus goliath atas perbedaan jauh dari segala segi antara kedua negara. Spanyol selaku tuan rumah serta favorit dari laga ini tidak sekedar berpeluang menang tetapi juga mencetak skor menyakinkan. Sementara bagi Andorra hanya berupaya untuk tampil sebaik mungkin untuk bisa memberi perlawanan. Pada hari ini prediksiparlay.club menhadirkan Prediksi Bola Spanyol Vs Andorra 6 Juni 2024 untuk anda.

Prediksi Bola Spanyol Vs Andorra 6 Juni 2024

Kondisi Skuad Kedua Tim

Spanyol masih belum menetapkan 26 pemain final yang akan berlaga pada turnamen piala eropa 2024 bulan ini. Luis de la Fuente memastikan timnya memasang target juara dan tentu bukan misi muda bgai skuad Spanyol. Menjalani laga ujicona tengah pekan ini Spanyol memperoleh laga cukup mudah bagi timnya meski tetap akan tampil fokus. Laga ini bisa memberi kesempatan berberapa pemain muda untuk menunjukan kualitas dan membuktikan layal menjadi tulang punggung timnas Spanyol. Dengan materi yang jauh lebih baik maka Spanyol tidak memiliki alasan untuk gagal mendulang kemenangan terlebih tampil kandang.

Koldo Alvarez telah menanggani skuad Andorra dari 2010 dan masih tetap mendapat kepercayaan dalam memimpin Pujol dkk. Andorra tengah pekan ini akan menjalani laga tandang ke markas Spanyol akan memberi ujian berat bagi timnya. Sementara Alvarez sendiri tidak memasang target utama pada duel ini dan hanya ingin para pemain menikmati jalannya pertandingan. Andorra akan condong lebih banyak tampil defensif menjaga jala gawang dari gempuran pemain Spanyol. Andorra juga berjuang keras agar timnya tidak menerima kekalahan dengan skor telak dari laga tandang tengah pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol

(4-3-3)

23 Simon

2 Cucurella – 26 Cubarsi – 5 Le Normand – 22 Navas

15 Baena – 4 Zubimendi – 6 Merino

11 Williams – 7 Morata – 19 Lamine Yamal

Prediksi Susunan Pemain Andorra

(3-4-3)

12 Alvarez

22 Garcia – 3 Vales – 5 Llovera

19 Docu – 4 Rebes – 6 Vales – 2 de Pablos

7 Pujol – 10 Cucu – 16 Alex Martinez

Rekor Pertemuan Kedua Tim

05-06-2004 Spanyol 4 – 0 Andorra

Prediksi Ball Possession Spanyol (70%) – Andorra (30%)

Persentanse peluang menang Spanyol (72%) Draw (21%) Andorra (7%)

Prediksi Skor Akhir

( Spanyol 6 – 0 Andorra )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Spanyol Vs Andorra 6 Juni 2024
Description
Prediksi Bola Spanyol Vs Andorra 6 Juni 2024 laga ujicoba international telah hadir di situs prediksiparlay.club hari ini. Yuk segera anda klik ulasan nya !
Author
Publisher Name
prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: Juni 1, 2024 — 7:21 am