Prediksi Bola Macedonia Vs Polandia 8 Juni 2019

Kualifikasi Euro 2020 Group G akan di gelar laga seru antara dua negara yang tim nya sedang dalam perfoman cukup bagus di beberapa laga terakhir nya. Macedonia yang akan menjamu pimpinan klasemen sementara Polandia di Telekom Arena, Sabtu dinihari pukul 01:45 Wib (8/6/2019). Macedonia tentu mendapatka ujian sesungguh nya di laga ke 3 pekan ini, sementara Polandia tetap menargetkan tiga poin di laga ini serta mempertahankan posisi mereka di tangga klasemen. Laga ini juga menjadi ajang bagi Macedonia untuk bisa menghentikan rekor buruk kala bertemu Polandia yang belum pernah menang atas Polandia.

Kondisi Tim Macedonia

Macedonia yang belum pernah sama sekali merasakan bermain di turnamen bergensi sekelas Piala Dunia dan Piala Eropa mencoba untuk bisa berusaha mendapatkan kesempatan tersebut. berada di group G peluang Macedonia untuk bisa membuat sejarah agar bisa lolos cukup terbuka bilang Goran Pandev dkk bisa terus mempertahanakan perfoman mereka yang sudah dalam 4 laga terakhir belum terkalahkan meski lawan yang di hadapi berada di bawah kualitas nya. dan akhir pekan ini dengan menghadapi Polandia tentu menjadi pembuktian bagi Macedonia apakah negara nya pantas untuk bersaing untuk memperebutkan satu posisi lagi untuk lolos karena Polandia tentu menjadi negara yang di favoritkan untuk menjadi juara group G. Bila sanggup menahan imbang Polandia di laga ini tentu Mecedonia bisa berharap akan peluang tersebut. Masih mengandalkan Goran Pandev sebagai kaptem tim tentu pengalaman sang kapten di harap kan bisa memberi semangat dan motivasi kalo skuat memiliki kualitas untuk bersaing di group G.

Kondisi Tim Polandia

Polandia yang di di edisi Piala Eropa sebelum nya cukup bermain impresif dengan lolos hingga Quarter Finals, di musim ini berada di Group G yang notabe Polandia sangat di unggul kan bakal lolos ke Piala Eropa tahun depan. Dua laga sudah di lalui dengan kemenangan. Dalam dua laga lanjutan kualifikasi dengan bertandang ke Macedonia serta tiga hari kemudian akan mejamu Israel tentu dua laga tersebut akan menjadi laga penting bagi skuat asuhan Jerzy Brzeczek. dengan menghadapi Macedonia terlebih dahulu Lewandowski cs tetap lebih di favoritkan untuk menang meski bermain di Macedonia. Kualitas pemain yang masih di atas pemain tuan rumah membuat Polandia kecil kemungkinan untuk kehilangan poin di laga ini. masih mengandalkan sebagian besar pemain yg sama saat berlaga di Piala Eropa 2016 seperti kiper Wojciech Szczesny, Kamil Glik, Piotr Zielinski, serta penyerang tajam asal klub Bayern Munchen Robert Lewandowski tentu Polandia di yakini bakal bisa pulang dengan membawa kemenangan dari Stadium Telekom Arena.

Prediksi Ball Possession Macedonia (45%) – Polandia (55%)

Perkiraan Susunan Pemain Macedonia

(4-4-2)

1 Dimitrievski

13 Ristovski – 6 Musliu – 14 Velkovski – 8 Alioski

9 Trajkovski – 17 Bardhi – 16 Nikolov – 11 Hasani

23 Nestorovski – 10 Pandev

Perkiraan Susunan Pemain Polandia

(4-4-2)

1 Szczesny

19 Kedziora – 15 Glik – 5 Bednarek – 18 Bereszynski

11 Crosicki – 10 Krychowiak – 14 Klich – 20 Zielinski

7 Milik – 9 Lewandowski

Head To Head

14-12-2012 Macedonia 1 – 4 Polandia

26-05-2008 Polandia 1 – 1 Macedonia

14-02-2003 Macedonia 0 – 3 Polandia

Prediksi Skor Akhir

( Macedonia 0 – 2 Polandia )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Macedonia Vs Polandia 8 Juni 2019
Author Rating
5
Updated: Juni 3, 2019 — 5:56 am