Prediksi Bola Man United Vs Twente 26 September 2024

Old Trafford Stadium mengelar matchday pertama kompetisi Europa League kala Man United menhadapi tantangan dari Twente. Laga tengah pekan ini Man United menjadi unggulan karena bermain kandang masih perlu tampil fokus agar kans menang semakin besar. Twente meski tampil tandang tetap akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk bisa mencuri poin. Pada hari ini prediksiparlay.club menhadirkan Prediksi Bola Man United Vs Twente 26 September 2024 untuk anda.

Prediksi Bola Man United Vs Twente 26 September 2024

Kondisi Skuad Kedua Tim

Man United tampil pada kompetisi Europa League musim ini memasang target juara dan tentu bukan perkara mudah. Menjalani laga pertama Man United turun pada markas besar klub memperoleh ancaman dari wakil Belanda Twente. Ten Hag yang memiliki pengalaman menhadapi klub Belanda tentu tahu betuk kualitas dari Twente. Ten Hag siap menurunkan komposisi line up terbaik lewat formasi 4-2-3-1 tentu perlu cermat dalam melakukan rotasi. Jadwal padat pada musim ini Man United berharap para pemain yang tampil bisa menunjukan kualitas terbaik. Laga kandang tengah pekan ini bagi Man United tiga poin menjadi target wajib bafgi tim nya.

Twente tengah pekan ini melakoni matchday pertama Europa League dan tampil tandang ke Old Trafford Stadium. Laga yang tentu menjadi ujian berat bagi Twente dalam upaya untuk bisa mengincar hasil maksimal meski peluang tersebut masih terbuka. Menerapkan formasi 4-2-3-1 Twente selain wajib turun dengan line up terbaik juga perlu bermain lebih fokus menjaga konsistensi permainan utama. Perfoma Man United yang sepenuhnya belum stabil juga menjadi kesempatan bagi Twente untuk bisa mendapat peluang meraih poin. Serangan balik cepat bisa sebagai senjata bagi para pemain Twente dalam memperoleh kesempatan mencetak gol.

Prediksi Susunan Pemain Man United

(4-2-3-1)

1 Bayindir

3 Mazraoui – 4 De Ligt – 5 Maguire – 20 Dalot

14 Eriksen – 25 Ugarte

21 Antony – 8 Fernandes – 17 Garnacho

10 Rashford

Prediksi Susunan Pemain Twente

(4-2-3-1)

1 Unnerstall

28 van Rooij – 2 Hilgers – 38 Bruns – 34 Salah Eddine

8 Regeer – 6 Eiting

11 Rots – 14 Steijn – 7 van Bergen

10 Lammers

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Prediksi Ball Possession Man United (55%) – Twente (45%)

Persentanse peluang menang Man United (43%) Draw (33%) Twente (24%)

Prediksi Skor Akhir

( Man United 2 – 1 Twente )

Summary
Article Name
Prediksi Bola Man United Vs Twente 26 September 2024
Description
Prediksi Bola Man United Vs Twente 26 September 2024 matchday pertama Europa League telah hadir di situs prediksiparlay.club hari ini. Segera klik !!!
Author
Publisher Name
Prediksiparlay.club
Publisher Logo
Updated: September 20, 2024 — 8:04 am