Prediksi Bola Swiss Vs Inggris 9 Juni 2019

Swiss dan Inggris yang menderita kekalahan di semifinal tentu akan mencoba bangkit untuk memperebutkan peringkat ke 3 di akhir pekan ini. Laga perebutan posisi 3 Swiss versus Inggris di UEFA Nations League yang berlangsung di Estadio D. Afonso Henriques 9 Juni 2019 Minggu 20:00 WIB. Kedua tim tentu akan berusaha bangkit untuk bisa meraih kemenangan demi mengobati rasa kecewa akibat gagal melaju ke final tahun ini. Laga ini tetap di pasti kan bakal berjalan seru serta kedua tim bakal memainkan sepakbola menyerang demi mengincar gol cepat.

SWISS

Swiss yang di kalahkan oleh Portugal dengan skor 3 – 1 tentu ingin melampiaskan kekecewaan nya dengan mengalahkan Inggris serta merebut juara ke 3 di turnamen UEFA Nations League. Swiss harus memperbaiki masalah penyelesaian akhir nya karena menguasai jalanya laga serta banyak memiliki peluang tapi hanya mampu mencetak satu melalui titik putih di laga melawan Portugal kemaren. melawan tim yang memiliki pemain cepat serta kuat dalam bertahan perfoman para pemain seperti Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri serta penyerang Haris Seferovic harus bisa meningkatkan kemampuan nya untuk bisa menjebol gawang Inggris. Lini pertahanan yang di galang oleh bek muda Manuel Akanji juga harus mewaspadai pemain lini depan inggris yang sanggup bermain cepat. Akanji juga bakal menlawan sahabat nya sendiri di klub Jerman Dortmund Jadon Sancho tentu ini bakal menjadi pertemuan kedua pemain yang tentu saling tau akan kemampuan mereka masing-masing. Setelah gagal menghentikan Ronaldo dengan tim Portugal nya, di laga ini akan kembali menjadi ujian bagi seluruh skuat Swiss untuk kembali mencoba mengalahkan Inggris yang sedang dalam perfoman bagus di tahun ini.

INGGRIS

Three Lions yang menderita kekalahan menyakitkan dari Belanda setelah bermain imbang 1 – 1 di waktu normal, di masa perpanjangan waktu Inggris harus kebobolan dua gol dari Belanda akibat kehilangan konsentrasi para pemain nya. dalam laga perebutan tempat ke tiga melawan Swiss, Gareth Southgate tentu ingin anak asuhan menumpakan kekecewaan mereka dengan mengalahkan Swiss, meski di laga ini cuma mengincar tempat ketiga tetapi gensi dan harga diri juga menjadi taruhan bagi Inggris. sebagian pemain inti yang tidak di turun kan di laga semifinal kemaren besar kemungkinan bakal di main kan sejak awal laga seperti Jordan Henderson dan Delle Alli. Kemenangan menjadi harga mati bagi Inggris di laga ini untuk membangkitkan kepercayaan diri para pemain akibat kegagalan melaju ke final. rekor pertemuan yang selalu berpihak kepada mereka tentu tidak menjami laga ini bakal berjalan mudah bagi Inggris serta harus bermain dengan fokus tinggi sepanjang laga.

5 Pertemuan Terakhir

11-09-2018 Inggris 1 – 0 Swiss

08-09-2015 Inggris 2 – 0 Swiss

08-09-2014 Swiss 0 – 2 Inggris

04-06-2011 Inggris 2 – 2 Swiss

07-09-2010 Swiss 1 – 3 Inggris

Prediksi Line Up

Swiss (3-5-1-1)

1 Sommer

22 Schar – 5 Akanji – 13 Rodriguez

2 Mbabu – 17 Zakaria – 10 Xhaka – 8 Freuler – 14 Zuber

23 Shaqiri

9 Seferovic

Inggris (4-3-3)

1 Pickford

22 Alexander Arnold – 5 Stones – 6 Maguire – 3 Rose

18 Barkley – 8 Henderson – 20 Alli

10 Sterling – 19 Rashford – 11 Sancho

Prediksi Skor

( Swiss 1 – 2 Inggris )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Swiss Vs Inggris 9 Juni 2019
Author Rating
5
Updated: Juni 7, 2019 — 7:26 am