Prediksi Bola Algeria Vs Guinea 8 Juli 2019

Dua negara yang memiliki kapasitas cukup seimbang dan di peringlat FIFA kedua nya juga hanya berbeda jarak 2 tingkat mengambarkan laga ini bakal berlangsung ketat dan sengit. Algeria yang memiliki perfoman lebih bagus di fase group stage akan mendapat perlawanan dari Guinea di babak 16 besar pekan ini yang digelar di 30 June Stadium. Guinea sendiri tentu harus bermain dengan kekuatan 100% jika ingin mengalahkan Algeria. Sulit untuk di prediksi tim mana kah yang akan keluar sebagai pemenangan di laga ini meski Algeria sedikit di unggul kan atas Guinea. Mentalitas dan pengalaman akan sangat berpengaruh pada hasil laga ini.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Algeria di nilai sangat seimbang dalam skuat yang di bawa oleh pelatih Djamel Belmadi meski bermain dengan tim kedua nya Algeria masih mampu menghancurkan Tanzania di laga terakhir dengan skor telak 3 – 0 dan menbuat tim melaju dengan 3 kemenangan di group stage tanpa kebobolan dan mencetak 6 gol. Dengan perfoman seperti itu wajar Algeria di favoritkan bakal bisa melewati hadangan dari Guinea lawan mereka di babak 16 besar. Algeria kembali akan memainkan para pemain terbaik di laga ini karena tim tetap memandang Guinea sebagai tim nya sulit untuk mereka kalahkan dan memiliki kapasitas untuk meyulitkan mereka di laga ini. Riyad Mahrez pemain andalan Algeria menjadi sosok yang paling di andalkan untuk bisa membongkar pertahanan Guinea dan membawa tim nya lolos ke babak perempat final dan menunggu lawan antara Mali dan Pantai Gading yang bisa menjadi hadangan selanjutnya di babak perempat final nanti tapi yang terpenting tim nya harus bisa melewati Guinea terlebih dahulu di pekan ini.

Guinea akhir nya mampu meraih kemenangan pertama nya dengan mengalahkan Burundi 0 – 2 melalui 2 gol dari penyerang sayap asal klub Auxerre Mohamed Yattara dan berhasil meloloskan Guinea ke 16 besar untuk menghadapi negara kuat Algeria. Gelandang Naby Keita yang di Piala Afrika tahun ini belum menunjukan permainan terbaik menjadi salah satu alasan Guinea sulit bersaing dam sempat kesulitan di group stage. Kondisi itu tentu menjadi sebuah kendala besar Guinea dalam mengimbangi Algeria. Paul Put pelatih Guinea sangat berharap anak asuhan memiliki motivasi tinggi di laga ini karena tentu tim nya tidak memiliki beban berat seperti Algeria, oleh karena itu Paul Put juga cukup di pusing kan dengan kondisi terkini gelandang andalan nya yang belum di pastikan bisa di mainkan sejak awal laga karena Naby Keita mengalami kendala atas cedera yang di alami nya. Meski begitu Guinea tetap harus bermain maksimal untuk memberi hasil terbaik di laga krusial pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain Algeria

(4-1-4-1)

23 R. M’Bodhi

20 Y. Attal – 2 A. Mandi – 4 D. Benlamri – 21 R. Bensebaini

17 A. Guedioura

7 R. Mahrez – 10 S. Feghouli – 22 I. Bennacer – 8 Y. Belaili

9 B. Bounedjah

Prediksi Susunan Pemain Guinea

(4-2-3-1)

12 I. Kone

3 I. Sylla – 6 S. Falette – 5 E. Seka – 18 M. Dyrestam

4 A. Diawara – 13 I. Cisse

16 I. Traore – 10 F. Kamano – 2 M. Yattara

21 S. Kaba

Rekor Pertemuan

06-06-2017 Algeria 2 – 1 Guinea

09-10-2015 Algeria 1 – 2 Guinea

14-08-2013 Algeria 2 – 2 Guinea

Prediksi Ball Possession Algeria (55%) – Guinea (45%)

Persentanse kemenangan di laga ini Algeria (43%) Draw (30%) Guinea (27%)

Menurut prediksiparlay.club laga ini tentu akan berlangsung sengit dan Algeria pasti mendapat perlawanan dari Guinea tetapi Algeria bakal di prediksi akan keluar sebagai pemenang di laga ini dengan skor tipis ( Algeria 1 – 0 Guinea ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Algeria Vs Guinea 8 Juli 2019
Author Rating
5
Updated: Juli 3, 2019 — 3:43 pm