Prediksi Bola Tunisia Vs Nigeria 18 Juli 2019

Perebutan tempat ketiga Piala Afrika 2019 mempertemukan dua negara yang sedang dalam rasa kekecewaan atas kekalahan menyakitkan atas laga di semifinal. Tunisia dan Nigeria bakal menjadikan laga ini sebagai ajang pelampiasan untuk menebus kegagalan. Laga ini digelar pada hari Kamis dinihari pukul 02:00 WIB di Al-Salam Stadium Cairo. Meski hanya berstatus juara ke tiga laga ini tetap di pastikan berlangsung sengit dan seru. Tunisia dan Nigeria tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Jual beli serangan bakal terjadi di laga kali ini.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Perjalanan Tunisia akhir nya terhenti di babak semifinal oleh Senegal dengan kekalahan tipis 1 – 0. Laga tersebut berjalan dengan alot dan sempat terjadi dua kali pinalti bagi kedua negara. Kegagalan pemain Tunisia Ferjani Sassi dalam mengeksekusi pinalty di menit 75 tentu membuat sang pemain kecewa meski tim nya juga terselamatkan oleh kegagalan pinalti dari pemain Senegal. Laga yang harus di lanjutkan melalui ekstra time menjadi malapetaka bagi Tunisia kala gawang nya harus kebobolan gol bunuh diri dari pemain nya sendiri Dylan Bronn akibat kegagalan kiper Mouez Hassen menangkap bola hasil set piece pemain Senegal yang membentur kepala pemain Tunisia dan masuk ke gawang mereka sendiri.

Dalam laga melawan Nigeria untuk perebutan juara ke 3 seluruh pemain tetap akan menampilkan permainan terbaik nya untuk terakhir kali nya demi menebus kegagalan mereka lolos ke final. Maher Kanzari ingin seluruh pemain nya tetap menerima kegagalan tersebut dengan lapang dada dan diri nya juga bangga atas perjuangan skuat dalam turnamen Piala Afrika tahun ini. Peluang mereka sama besar nya denga Nigeria di laga ini, pemain andalan Wahbi Khazri mengajak seluruh rekan nya untuk bangkit dan fokus penuh di laga pekan ini untuk bisa mengalahkan Nigeria.

Super Eagles (Nigeria) Harus menelan pil pahit setelah kekalahan atas Algeria, gol yang terjadi di menit akhir injury time tentu sangat memukul seluruh tim nya. Dalam laga tersebut Nigeria sempat mendapat angin segar kala mampu meyamakan kedudukan melalui pinalti Odion Ighalo di menit 72 tetapi kesalahan pemain yang membuat Algeria mendapat tendangan bebas di dekat kotak pinalti yang mengakibatkan gawang mereka kebobolan. Kegagalan yang terjadi di laga semifinal mengharuskan Nigeria bertemu dengan Tunisia di laga pekan ini untuk perebutan tempat ketiga.

Kemenangan menjadi target yang wajib harus mereka raih di laga ini, seluruh pemain di harap kan tetap menatap laga ini sebagai ajang untuk melampiaskan kekecewaan mereka. Striker Odion Ighalo yang mampu mencetak 1 gol di laga semifinal membuat diri nya menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan 4 gol peluang diri nya untuk bisa merebut gelar top skor cukup besar di bandingakan pesaing nya Riyad Mahrez dan Sadio Mane yang masing-masing sudah mencetak 3 gol. Oleh sebab itu diri nya bertekad untuk kembali menciptakan gol di laga ini untuk gelar pribadi nya serta membantu negara meraih tempat ketiga Piala Afrika 2019.

Prediksi Susunan Pemain Tunisia

(4-3-3)

16 M. Hassen

14 M. Drager – 3 D. Bronn – 4 Y. Meriah – 5 O. Haddadi

13 F. Sassi – 17 E. Skhiri – 20 G. Chaalali

10 W. Kahzri – 11 Y. Khenissi – 7 Y. Msakni

Prediksi Susunan Pemain Nigeria

(4-2-3-1)

16 D. Akpeyi

3 J. Collins – 22 K. Omeruo – 5 W. Troost-Ekong – 2 O. Aina

4 O. Ndidi – 8 O. Otebo

7 A. Musa – 18 A. Iwobi – 15 M. Simon

9 O. Ighalo

Rekor Pertemuan

06-09-2009 Nigeria 2 – 2 Tunisia

20-06-2009 Tunisia 0 – 0 Nigeria

04-02-2006 Nigeria 1 – 1 Tunisia

11-02-2004 Tunisia 1 – 1 Nigeria

23-01-2000 Nigeria 4 – 2 Tunisia

Prediksi Ball Possession Tunisia (50%) – Nigeria (50%)

Persentanse kemenangan di laga ini Tunisia (31%) Draws (30%) Nigeria (39%)

Menurut prediksiparlay.club laga ini di pastikan berlangsung ketat apalagi stastistik pertemuan kedua di beberapa laga terakhir selalu berakhir imbang, kekuatan mental akan menjadi faktor penting dari laga ini dan berakhir dengan keunggulan skor tipis Nigeria atas tunisia ( Tunisia 1 – 2 Nigeria ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Tunisia Vs Nigeria 18 Juli 2019
Author Rating
5
Updated: Juli 15, 2019 — 5:24 am