Prediksi Bola Barcelona Vs Chelsea 23 Juli 2019

Blaugrana (Barcelona) memainkan ujicoba pertama nya di musim ini menghadapi The Blues Chelsea di Saitama Stadium, Selasa,(23/7/2019). Dua klub besar di eropa ini sudah sering bertemu di berbagai kompetisi selalu manghadirkan laga yang seru dan sengit. Dalam pertemuan kali dalan laga tur pramusim tensi kedua tim tetap tinggi dan sangat di tunggu oleh kedua pendukung kedua kubu. Chelsea yang sudah memainkan 3 laga ujicoba musim ini tentu tetap mengincar hasil positif. Barcelona dan Chelsea di yakini menurunkan beberapa pemain utama untuk memberi tontona menarik bagi kedua supoter yang datang ke stadion.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Barcelona bertekad untuk menjadi juara liga champions musim ini dengan mendatangkan pemain berkualitas tinggi di musim ini seperti gelandang Frenkie de Jong dan Antonio Griezmann. Menjalani musim yang tidak terlalu bagus bagi Barcelona di musim lalu Barcelona tentu tidak ingin perfoma tersebut kembali terulang. Bertemu Chelsea di laga ujicoba pertama nya para supoter berharapo dapat meyaksikan tim kesayangan menurunkan dua pemain anyar nya di laga ini meski pelatih Ernesto Valverde belum bisa menjamin akan menurunkan kedua pemain tersebut meski gelandang Frenkie de Jong yang memiiki peluang paling besar untuk bermain. Ernesto Valverde tentu tidak terlalu fokus akan hasil dari laga ini bagi nya permainan tim dan melatih kerjasama tim lebih penting di laga-laga tur pramusim meskipun kemenangan tentu menjadi hal yang sebisa mungkin mereka raih.

Chelsea yang musim ini di latih oleh Frank Lampard di yakini bakal menjadi musim terberat bagi Frank Lampard setelah kehilangan Eden Hazard Chelsea juga di hukum dengan larangan melakukan transfer pemain di musim ini, meski Chelsea akan mendapat tenaga baru yang sudah di beli di musim lalu dan baru bergabung dengan Chelsea tahun ini Christian Pulisic. Frank Lampard dinilai bakal berada dalam kondisi yang cukup sulit untuk bersaing dengan pemain andalan musim lalu dan beberapa pemain yang kembali dari masa pinjaman nya.

Frank Lampard tetap memiliki keyakinan penuh pada skuat nya di musim ini dan diri nya sangat percaya bakal bisa bersaing dengan tim lain nya, dan tentu harus di buktikan di lapangan. Melawan Barcelona di laga ujicoba ke 4 nya tentu bisa menjadi sebuah laga yang sangat cocok bagi Frank Lampard untuk memberikan keahlian nya dalam menjadi pelatih dengan cara mengalahkan Barcelona. Jika mampu menang di laga ini tentu para pendukung akan semakin yakin dengan kapasitas yang di berikan Frank Lampard sebagai pelatih seperti ketika masih menjadi pemain.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona

(4-3-3)

13 Neto

2 Semedo – 6 Todibo – 15 Lenglet – 18 Alba

12 Rafinha – 21 De Jong – 19 Alena

11 Dembele – 9 Suarez – 22 Vidal

Prediksi Susunan Pemain Chelsea

(4-1-2-1-2)

13 Caballero

3 Alonso – 15 Zouma – 29 Tomori – 28 Azpilicueta

5 Jorginho

6 Drinkwater – 31 Mount

8 Barkley

23 Batshuayi – 11 Pedro

Rekor Pertemuan

14-03-2018 Barcelona 3 – 0 Chelsea

20-02-2018 Chelsea 1 – 1 Barcelona

24-04-2012 Barcelona 2 – 2 Chelsea

18-04-2012 Chelsea 1 – 0 Barcelona

06-05-2009 Chelsea 1 – 1 Barcelona

Prediksi Ball Possession Barcelona (50%) – Chelsea (50%)

Persentane kemenangan di laga ini Barcelona (32%) Draw (36%) Chelsea (32%)

Menurut prediksiparlay.club laga ujicoba ini tetap akan berlangsung seru dan sengit, kedua tim tentu akan mengincar hasil terbaik untuk supoter mereka dan berakhir skor ( Barcelona 1 – 1 Chelsea ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Barcelona Vs Chelsea 23 Juli 2019
Author Rating
5
Updated: Juli 20, 2019 — 11:06 am