Prediksi Bola Dortmund Vs Udinese 27 Juli 2019

Dortmund sukses dalam dua laga persahabatan nya dengan raihan kemenangan. Pekan ini klub raksasa Jerman tersebut menghadapi Udinese di Stadion Schnabelholz. Duel ini di perkirakan bakal bisa menjadi kemenangan ke 3 bagi Dortmund melihat kualitas di antara kedua nya Dortmund masih jauh di atas Udinese. Dalam laga ini Udinese tentu tidak terlalu fokus pada hasil dari laga tersebut, tim ingin memberi sebuah pelajaran dalam menghadapi klub besar eropa agar seluruh tim mampu menberikan peningkatan prestasi di bandingkan dengan musim lalu.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Dortmund yang berhasil menang atas klub MLS Seattle Sounders di laga ujicoba pertama musim ini kembali mampu mengalahkan juara liga champions musim lalu Liverpool melalui skor 2 – 3. Biarpun hanya sebuah laga persahabatan hasil positif tersebut tetap menjadi kebanggan tersendiri bagi seluruh tim. Beberapa pemain baru di musim ini seperti Matt Hummels, Julian Brandt dan Thorgan Hazard sudah bermain di laga tersebut. Menlawan Udinese akhir pekan ini pelatih Lucien Favre bakal mencoba beberapa skema permainan untuk mencari komposisi yang pas sebelum menghadapi laga penting pertama di musim ini melawan Bayern Munchen dalam perebutan gelar DFL-Supercup. Dortmund berambisi merebut gelar juara Bundesliga dari tangan rival abadi nya Bayern Munchen tidak akan menyiakan persiapan tim di tur pramusim kali ini. Setiap laga bakal di main kan dengan kemampuan terbaik dari setiap pemain agar bisa mencapai kondisi fisik yang bagus serta permainan tim lebih berjalan lancar antar pemain.

Klub Italia Udinese di musim lalu sempat harus berjuang keras di papan bawah untuk bisa tetap bermain di kompetisi tertinggi di Italia Serie A. Di musim kompetisi 2019/2020 Udinese mendatangkan cukup banyak pemain meski bekum terlalu di kenal oleh sebagian pencinta sepakbola kecuali Sebastien De Maio bek tengah yang di rekrut dari klub Serie A lain nya Bologna. Di laga ujicoba melawan raksasa klub Jerman Dortmund, pelatih Igor Tudor sangat senang dengan agenda melawan Dortmund di laga persahabatan tim nya di musim ini. Bagi nya skuat mendapatkan sebuah laga yang sangat bisa membantu perkembangan tim nya agar lebih siap menghadapi kompetisi sesungguh nanti. Pemain yang baru di datang kan bakal mendapat kesempatan untuk menunjukan kemampuan nya selama laga pramusim yang di jalani oleh klub nya. Pemain andalan di musim lalu Rodrigo de Paul mungkin belum bisa di main kan di laga ini melihat diri masih mendapat jatah libur setelah membela negara nya di ajang Copa America bersama Argentina.

Prediksi Susunan Pemain Dortmund

(4-4-1-1)

1 Burki

26 Piszczek – 18 Balerdi – 36 Toprak – 22 Morey

27 Wolf – 37 Raschl – 33 Weigl – 19 Brandt

10 Gotze

9 Alcacer

Prediksi Susunan Pemain Udinese

(3-4-1-2)

27 Perisan

4 Opoku – 87 De Maio – 3 Samir

19 Larsen – 6 Fofana – 38 Mandragora – 23 Pussetto

72 Barak

15 Lasagna – 91 Teodorczyk

Rekor Pertemuan Kedua Tim

18-09-2008 Dortmund 0 – 2 Udinese

02-10-2008 Udinese 0 – 2 Dortmund

Prediksi Ball Possession Dortmund (55%) – Udinese (45%)

Persentanse kemenangan di laga ini Dortmund (49%) Draw (28%) Udinese (23%)

Menurut prediksiparlay.club laga ini bakal lebih di dominasi oleh Dortmund dan Udinese mungkin hanya bisa mengandalkan permainan dengan serangan balik cepat agar memiliki kesempatan menebus pertahanan Dortmund berakhir skor ( Dortmund 3 – 1 Udinese ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Dortmund Vs Udinese 27 Juli 2019
Author Rating
5
Updated: Juli 23, 2019 — 6:06 am