Prediksi Bola PSG Vs Inter Milan 27 Juli 2019

Duel panas terjadi di laga persahabatan pekan ini antara PSG menghadapi Inter Milan di Macau Olympic Complex Stadium. Kedua klub di beberapa laga ujicoba nya tidak berjalan terlalu bagus. PSG dan Inter Milan di laga kali bakal berjuang menampilkan permainan terbaik untuk para supoter mereka yang setia datang ke stadion menyaksikan tim nya berlaga. Hanya sekedar laga persahabatan tidak menyurutkan antusis para pencinta sepakbola untuk menanti laga ini berlangsung. Skills kelas atas bakal di pertontonkan oleh kedua tim demi meraih kemenangan yang bisa menambah ras percaya diri tim menghadapi musim kompetisi baru.

Kondisi Skuat Kedua Tim

PSG klub asal Prancis yang memiliki pengemar terbanyak menjalani musim yang tidak terlalu bagus setelah hanya mampu meraih 1 tropi Ligue 1 dan gagal total di kompetisi eropa liga champions. Di musim baru ini PSG cukup aktif mendatangkan pemain untuk memperkuat tim yang mengincar prestasi di kompetisi eropa. Pemain semacam Abdou DIallo, Ander Herrera, Pablo Sarabia di datang kan untuk memperkuat lini belakang dan tengah yang menjadi kekurangan tim nya di musim lalu. Masih di ganggu oleh maslah internal dengan ingin pindah nya bintang mereka Neymar sedikit mengangu persiapan tim nya. Laga ujicoba terakhir tim nya hanya mampu bermain imbang 1 – 1 melawan Nurnberg. Menjalani laga ketiga ujicoba musim ini melawan raksasa Italia Inter Milan akhir pekan ini pelatih Thomas Tuchel berusaha mencari skema permainan terbaik bagi tim nya, Hasil dari setiap laga tidak menjadi persoalan bagi pelatih Thomas Tuchel. Diri nya ingin seluruh pemain mampu beradaptasi dan menjalin kerjasama setiap pemain agar mampu berprestasi lebih tinggi musim ini.

Inter Milan baru saja menjalani laga Derby melawan Juventus yang berakhir dengan kekalahan adu pinalty melawan rival abadi nya tersebut. Jalan nya laga berlangsung tensi tinggi, hanya sebuah laga ujicoba tetap saja selalu cerita tersendiri bagi kedua tim. Unggul terlebih dahulu di menit 10 setelah pemain Juventus Matthijs De Ligt melakukan gol bunuh diri akibat salah mengatisipasi sepak pojok. Para pemain hanya mampu bertahan hingga menit 68 babak kedua kala gawang Inter Milan harus kebobolan dari pemain bintang Juventus Cristiano Ronaldo lewat tendangan bebas. Laga yang berlanjut hingga adu pinalty Inter Milan harus mengakui keunggulan rival dalam adu 12 pass di laga tersebut. Pelatih Antonio Conte cukup puas dengan perfoma yang di tunjukan oleh tim nya. Dalam laga melawan PSG di akhir pekan ini , Conte tetap akan mengandalkan formasi 3-5-2 nya yang selalu di gunakan dalam 3 laga ujicoba yang telah di jalani oleh tim nya dan di lini belakang tiga pemain Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Danilo D’Ambrosio selalu menjadi andalan dari Conte di menit awal laga berjalan. Bagi pelatih tim nya sangat banyak yang tetap harus di perbaiki dan sangat berharap klub bergerak cepat dalam mendatang pemain yang di inginkan nya terutama lini depan yang dalam 3 laga ujicoba nya belum ada penyerang berkualitas dalam skuat nya di musim ini.

Prediksi Susunan Pemain PSG

(4-4-2)

16 A. Areola

12 T. Meunier – 4 T. Kehrer – 20 L. Kurzawa – 14 J. Bernat

19 P. Sarabia – 6 M. Verrati – 21 A. Herrera – 23 J. Draxler

7 K. Mbappe – 42 Jese

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan

(3-5-2)

1 S. Handanovic

37 M.Skriniar – 6 S. de Vrij – 33 D. D’Ambrosio

29 Dalbert – 12 S. Sensi – 77 M. Brozovic – 5 R. Gagliardini – 87 A. Candreva

44 I. Perisic – 21 S. Longo

Rekor Pertemuan Kedua Tim

31-12-2014 PSG 1 – 0 Inter Milan

30-12-2015 Inter Milan 0 – 1 PSG

25-07-2016 Inter Milan 1 – 3 PSG

Prediksi Ball Possession PSG (51%) – Inter Milan (49%)

Persentanse kemenangan di laga ini PSG (32%) Draw (36%) Inter Milan (32%)

Menurut prediksiparlay.club PSG dan Inter Milan tetap bermain serius dilaga kali ini pemain utama tim bakal di turunkan demi meraih hasil positif dari laga ini dan hasik dari laga ini di prediksi berakhir sama kuat ( PSG 1 – 1 Inter Milan ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola PSG Vs Inter Milan 27 Juli 2019
Author Rating
5
Updated: Juli 24, 2019 — 3:07 pm