Prediksi Bola Real Madrid Vs Tottenham 30 Juli 2019

Turnamen Audi Cup 2019 berlangsung pada pekan ini 4 klub besar eropa Bayern Munchen, Fenerbache, Real Madrid dan Tottenham bertarung untuk merebut Tropi Audi Cup 2019. Laga semfinal mempertemukan Real Madrid menghadapi Tottenham di Allianz Arena, Selasa, 30 Juli 2019. Dua klub tersebut tidak terlalu bagus bermain di tur pramusim International Champions Cup terutama Real Madrid gagal di ajang tersebut. Tottenham sendiri juga tidak terlalu istimewa. Laga in tetap berjalan seru kedua klub tidak ingin hasil negatif menghampiri tim nya lagi meski hanya sekedar laga persahabatan.

Kondisi Skuat Kedua Tim

3 laga di International Champions Cup berjalan tidak sesuai apa yang di bayang kan oleh Real Madrid. 2 kekalahan dan 1 menang lewat adu pinalty bukan lah hasil yang bagus bagi Real Madrid melihat di musim ini klub banyak mendatangkan pemain berkualitas tinggi demi menebus kegagalan mereka di musim lalu. Kekhawatiran para pendukung nya pada klub kesayangan nya semakin menjadi setelah di laga kemaren Real Madrid harus menelan kekalahan memalukan atas klub sekota nya Atletico Madrid skor 3 – 7. Skor yang sangat mengejutkan meski hanya laga persahabatan, Buruk nya pertahanan tim serta lini tengah yang bermain buruk menjadi salah satu faktor Real Madrid harus mengalami kebobolan hingga 7 kali. Belum di perkuat gelandang bertahan mereka Casemiro juga menjadi salah satu skuat nya tidak memiliki pemain gelandang yang bertipe bertahan di skuat turpramusim nya, kondisi ini di yakini bakal menjadi masalah berat bagi Real Madrid yang di musim ini kebanyakan mendatang pemain di lini serang nya. Zidane sangat cukup pusing dengan hasil yang di iterima oleh tim nya tetapi diri nya tetap tenang dan yakin tim nya bakal siap nanti ketika komepetisi sesungguh nya di mulai.

Kali ini ZIdane kembali akan membawa skuat tampil di turnamen pramusim Audi Cup menghadapi Tottenham, Dalam laga ini Zidane tidak ingin tim nya kembali bermain buruk, situasi tersebut sangat mempengaruhi kepercayaan diri para pemain nya. Tim harus bersatu dan bangkit dari kekalahan memalukan dengan mengalahkan Tottenham di semifinal Audi Cup. Pemain yang paling di tunggu penampilan di musim ini Eden Hazard dalam 3 laga di International Champions Cup bermain di bawah top perfoma nya dan belum menunjukan kualitas yang di miliki diri nya seperti kala membela Chelsea. Hazard masih kesulitan dalam permainan Real Madrid dan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di tim baru nya. Kemenangan adalah hal wajib bagi Real Madrid kali ini agar menurunkan tekanan atas kegagalan tim nya di turnamen International Champions Cup.

Tottenham yang baru menjalani dua laga di International Champions Cup dengan mengalahkan Juventus di laga pertama dan harus mengakui keunggulan Manchester United di laga ke 2. Kekalahan 2 – 1 atas The Red Devils di anggap masih sulit nya tim dalam menhadapi tim nya yang bermain mengandalkan kecepatan, Kala Tottenham melawan Manchester United terjadi insiden yang cukup panas kala pemain Tottenham Moussa Cissoko melakukan tendangan keras ke pemain MU Daniel James sempat terjadi argumen di antar kedua tim atas insiden tersebut. Setelah laga usai pihak klub Tottenham sampai meminta maaf atas kejadian tersebut. Sebelum menjalani laga terakhir di International Champions Cup. Pasukan The Lilywhites harus turun menghadapi Real Madrid di ajang Audi Cup babak semifinal di Allianz Arena. Mauricio Pochettino tidak sabar membawa tim menghadapi raksasa Spanyol tersebut. Diri nya juga cukup optimis bisa menladeni skuat bintang milik Real Madrid. Tottenham di musim ini di nilai masih tidak memiliki pelapis dalam diri Harry Kane hanya memiliki satu pemain utama yang bertipe sebagai goal getter tentu akan sangat riskan jika Harry Kane menderita cedera dan tidak memiliki penganti yang sepadan dengan kemampuan sang penyerang dalam menghadapi ketat musim kompetisi yang di perkirakan musim ini bakal lebih berat bagi Tottenham.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid

(4-3-3)

1 Navas

19 Odriozola – 5 Varane – 4 Ramos – 12 Marcelo

10 Modric – 8 Kross – 22 Isco

17 Vazquez – 9 Benzema – 50 Hazard

Prediksi Susunan Pemain Tottenham

(4-1-2-1-2)

22 Gazzaniga

42 Geirgiou – 5 Vertonghen – 57 Tanganga – 16 Walker-Peters

8 Winks

52 Skipp – 28 Ndombele

20 Alli

71 Parrot – 10 Kane

Rekor Pertemuan Kedua Tim

01-11-2017 Tottenham 3 – 1 Real Madrid

17-10-2017 Real Madrid 1 – 1 Tottenham

13-04-2011 Tottenham 0 – 1 Real Madrid

05-04-2011 Real Madrid 4 – 0 Tottenham

20-03-1985 Real Madrid 0 – 0 Tottenham

06-03-1985 Tottenham 0 – 1 Real Madrid

Prediksi Ball Possession Real Madrid (55%) – Tottenham (45%)

Persentanse kemenangan di laga ini Real Madrid (40%) Draw (35%) Tottenham (25%)

Menurut prediksiparlay.club laga ini menjadi laga perlampiasan bagi Real Madrid agar bisa menebus kesalahan tim nya dan Tottenham di yakini bakal memberi perlawanan keras bagi Real Madrid serta laga ini berakhir skor tipis ( Real Madrid 2 – 1 Tottenham ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Real Madrid Vs Tottenham 30 Juli 2019
Author Rating
5
Updated: Juli 27, 2019 — 5:59 am