Prediksi Bola Liverpool Vs Manchester City 4 Agustus 2019

Primer League yang tinggal sepekan lagi akan kembali bergulir, pada akhir pekan ini terlebih dahulu digelar laga pembuka kompetisi di inggris yang bertakjud FA Community Shield antara Liverpool berhadapan dengan rival nya di musim lalu sekaligus juara Premier League 2018/2019 Manchester City yang dilangsungkan di Wembley Stadium. Atmosfer tinggi laga ini membuat seluruh pendukung nya sangat tidak sabar menunggu laga ini di mulai. Setiap pertemuan kedua tim yang selalu menampilkan permainan dengan kualitas tinggi semakim membuat jalan nya laga menjadi seru. Siapakah yang akan berhasil memgangkat tropi pertama nya di musim kompetisi 2019/2020 The Reds Liverpool atau The Citizen Manchester City.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Liverpool yang di musim ini tidak mendatangkan pemain berkualitas dan hanya merekrut pemain muda yaitu Sepp van de Berg dan Harvey Elliot yang kedua nya baru berusia 17 tahun. Jurgen Klopp yang tidak terlalu khawatir dengan pengerakan klub nya di bursa transfer ini menilai kapasitas tim masih mampu bersaing dalam setiap kompetisi yang di ikuti nya. Bagi nya kedua pemain muda yang di datangkan oleh klub adalah 2 pemain yang memiliki masa depan cerah dan kemampuan kelas atas. Tetapi tidak bisa di pungkiri kalo Liverpool masih kesulitan ketika tidak di perkuat oleh trio maut lini depan nya dan hal tersebut sudah terbukti dalam laga pramusim yang dilalui dengan kekalahan, baru di laga terakhir Liverpool berhasil menang atas Lyon dan Salah, Firmino dan Alisson sudah tampil di laga tersebut. Bagi Jurgen Klopp tim sudah siap tempur untuk turun kelapangan menghadapi Manchester City meskipun di laga ini Sadio Mane masih belum bisa di main kan. Jordan Henderson tetap yakin akan kemampuan tim nya bakal bisa menladeni permainan The Citizen, dan berharap kali ini tim nya mampu membalas rasa kekecewaan nya kala di musim lalu harus merelakan tropi Premier League jatuh ke tangan Manchester City.

Manchester City meraih dua kemenangan di Asia atas Kitchee dan Yokohama FM sebagai persiapan sebelum turun melawan Liverpool. Skuat di musim ini hanya mendatangkan Rodri sebagi tambahan bagi tim di nilai Pep Guardiola menjadi sebuah tambahan tenaga yang sangat berguna bagi tim nya. Kemampuan Rodri di nilai Pep Guardiola sebagai pemain yang mampu membuat lini tengah tim nya semakin kuat. Telah kembali nya Aguero dan Jesus kedalam skuat musim ini membawa keyakinan besar seluruh tim untuk kembali memberi kekecewaan untuk kedua kali nya bagi Liverpool. Bisa meraih kemenangan di laga ini tentu akan sebagai awal bagi Manchester City untuk meraih prestasi selanjutnya. Target klub yang ingin menjadi juara di segala ajang yang di ikuti semakim membuat Guardiola sangat bersemangat dan tentu menjadi sebuah target yang wajar melihat kapasitas Manchester City serta kualitas permainan yang di terapkan oleh Pep Guardiola. David Silva yang di musim ini menjadi musim terakhir nya bersama The Citizen tentu sangat ingin memberi segala kemampuan terbaik nya agar klub nya bisa menjadi yang terbaik di kompetisi domestik serta Eropa. Banyak pengamat yang lebih menjagokan Manchester City bakal mampu keluar sebagai pemenang tidak membuat Pep Guardiola percaya akan hal tersebut dan diri tetap meminta seluruh tim untuk tidak meremehakan Liverpool yang di yakini masih sangat kuat di musim ini meski tidak mendatangkan pemain.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool

(4-3-3)

1 Alisson

66 Alexander Arnold – 12 Gomez – 4 Van Dijk – 26 Robertson

14 Henderson – 3 Fabinho – 5 Wijnaldum

11 Salah – 9 Firmino – 59 Wilson

Prediksi Susunan Pemain Manchester City

(4-3-3)

1 Bravo

11 Zinchenko – 14 Laporte – 5 Stones – 2 Walker

21 Silva – 16 Rodri – 17 De Bruyne

7 Sterling – 10 Aguero – 20 Bernardo

Rekor Pertemuan Kedua Tim

03-11-2019 Manchester City 2 – 1 Liverpool

07-10-2018 Liverpool 0 – 0 Manchester City

10-04-2018 Manchester City 1 – 2 Liverpool

04-04-2018 Liverpool 3 – 0 Manchester City

14-01-2018 Liverpool 4 – 3 Manchester City

Prediksi Ball Possession Liverpool (49%) – Manchester City (51%)

Persentanse kemenangan di laga ini Liverpool (39%) Draw (20%) Manchester City (41%)

Menurut prediksiparlay.club laga ini bakal berjalan ketat dan kedua tim bakal memaikan sepakbola atraktif yang di suguhi permainan cepat, Hasil akhir dari laga ini ( Liverpool 1 – 2 Manchester City ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Liverpool Vs Manchester City 4 Agustus 2019
Author Rating
5
Updated: Agustus 2, 2019 — 9:07 am