Prediksi Bola Barcelona Vs Arsenal 5 Agustus 2019

Barcelona akan berhadapan dengan klub Inggris asal London Arsenal dalam turnamen Joan Gamper Trophy 2019 yang berlangsung pada hari Senin dinihari pukul 01:00 WIB, (5 Agustus 2019). Arsenal yang akan memainkan laga pramusim terakhir di pasti kan tidak akan mudah mendapatkan kemenangan di laga ini, sementara Barcelona yang untuk kedua kali nya menghadapi tim asal London sebelum nya Barcelona di kalahkan oleh Chelsea di laga unicoba pertama nya di musim ini. Adu kualitas tinggi para pemain kelas dunia akan terjadi dan menambah antusias para pengemar kedua klub untuk menyaksikan laga ini.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Barcelona yang di musim ini di perkuat dua pemain berkualitas Griezmann dan Frenkie de Jong masih belum terlalu mendapat kesulitan dalam menghadapi Vissel Kobe dan belum berada dalam perfoma terbaik nya. Kemenangan atas Vissel Kobe 2 – 0 di nilai masih jauh di bawah perfoma para pemain nya. Belum bermain nya Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho dalam tur pramusim musim ini sedikit mengurangi kreativitas Barcelona terbukti tim nya menderita kekalahan kala bertemu klub eropa Chelsea 2 – 1. Kali melawan Arsenal tentu seluruh di harapkan mampu menaikan kualitas permainan agar tidak kembali menderita kekalahan atas tim London untuk kedua kali nya. Pemain baru yang menjadi sorotan di musim ini setelah kepindahan nya ke Barcelona mengundang banyak reaksi dari pihak mantan klub nya Antonie Griezmann juga belum menampilkan kualitas terbaik dan mencetak gol dalam dua laga yang sudah di jalani oleh Barcelona. Melawan Arsenal tentu bisa menjadi kesempatan bagi Griezmann dan De Jong menampilkan permainan nya serta membawa klub kembali menjadi juara Joan Gamper Trophy musim 2019.

Arsenal menunjukan bahwa klub nya musim ini bakal serius untuk mengincar prestasi setelah kedatangan Dani Ceballos, Gabriel Martinelli, William Saliba serta pemain baru Nicolas Pepe, Skuat yang musim ini sudah di perkuat pemain berkualitas tinggi ditambah pemain baru membuat Arsenal di prediksi kan bisa menjai ancaman klub besar lain nya di Premier League. Menghadapi Barcelona di laga terakhir nya sebagai persiapan bagus bagi tim nya sebelum turun di laga pembuka Premier League pekan depan melawan Newcastle. Kegagalan menjadi juara Emirates Cup, para pemain The Gunners bertekad untuk bisa menutup laga pramusim nya dengan kemenangan atas Barcelona yang tentu akan menjadi sebuah hal bagus dalam kepercayaan diri para pemain nya dalam menghadapi persainagn di kompetisi sesungguh nya. Meski dalam laga ini Barcelona yang besar kemungkinan belum di perkuat oleh Messi tetap saja Arsenal bakal harus berkerja keras untuk bisa menaklukan raksasa Spanyol tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona

(4-3-3)

1 Ter Stegen

2 Semedo – 3 Pique – 15 Lenglet – 18 Alba

20 Roberto – 5 Busquets – 21 De Jong

11 Dembele – 17 Griezmann – 14 Malcom

Prediksi Susunan Pemain Arsenal

(4-2-3-1)

1 Leno

31 Kolasinac – 5 Papastathopoulos – 21 Chambers – 25 Jenkinson

8 Cebalos – 34 Xhaka

7 Mikhitaryan – 10 Ozil – 14 Aubameyang

9 Lacazette

Rekor Pertemuan Kedua Tim

16-03-2016 Barcelona 3 – 1 Arsenal

23-02-2016 Arsenal 0 – 2 Barcelona

08-03-2011 Barcelona 3 – 1 Arsenal

16-02-2011 Arsenal 2 – 1 Barcelona

06-04-2010 Barcelona 4 – 1 Arsenal

Prediksi Ball Possession Barcelona (49%) – Arsenal (51%)

Persentanse kemenangan di laga ini Barcelona (38%) Draw (30%) Arsenal (32%)

Menurut prediksiparlay.club jalan nya laga bakal berlangsung alot dan ketat dan terjadi jual beli serangan dan hanya berakhir dengan skor tipis ( Barcelona 2 – 1 Arsenal ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Barcelona Vs Arsenal 5 Agustus 2019
Author Rating
5
Updated: Agustus 3, 2019 — 8:47 am