Prediksi Bola Red Bull Vs Real Madrid 8 Agustus 2019

Real Madrid kembali memainkan laga ujicoba nya tengah pekan ini dengan mengunjugi klub asal Austria Red Bull Salzburg. Dalam laga ini Real Madrid kembali harus membutikan kualitas tim nya agar mampu memberi keyakinan bagi seluruh supoter nya setelah laga pramusim nya tidak terlalu bagus di musim ini, sedangkan tuan rumah Red Bull Salzburg yang sudah memulai kompetisi domestik di nilai bakal tetap bermain dengan serius demi mendapat kesempatan untuk bisa mengalahkan raksasa Spanyol Real Madrid. Red Bull Arena Salzburg menjadi tempat bagi kedua klub untuk menampilkan kualitas terbaik yang dimiliki kedua tim.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Red Bull Salzburg yang kembali melakukan laga ujicoba kedua kali nya setelah musim kompetisi di mulai, setelah di laga sebelum nya kedatangan raksasa liga inggris Chelsea dan berakhir dengan kekalahan 3 – 5. Kali ini tim kedatangan raksasa Spanyol Real Madrid, meski baru menjalani laga di kompetisi domestik Red Bull tetap sangat bersemangat untuk turun di laga ini. Pengalaman melawan Real Madrid tentu akan sangat berguna bagi seluruh tim dalam menghadapi persaingan di musim ini. Pemain Jepang Takumi Minamino yang mampu bermain impresif melawan Chelsea dimana diri nya mencetak dua gol meski bermain sebagai pemain penganti tentu akan bernafsu untuk kembali mencetak gol ke gawang Real Madrid. Pemain yang asli nya berposisi penyerang tetapi juga mampu bermain sebagai pemain sayap ini memiliki kecepatan serta daya jelajah di yakini mampu membuat pertahanan Real Madrid waspada akan pegerakan pemain yang sudah menjadi bagian tim Red Bull sejak 2014/2015.

Real Madrid yang meraih hasil buruk dalam laga melawan Atletico Madrid dan Tottenham akhir nya mampu menang di laga terakhir melawan Fenerbache dengan skor 5 – 3. Dalam laga tersebut lini pertahanan Real Madrid masih menjadi masalah besar bagi skuat asuhan Zidane di musim ini, kebobolan 3 gol dalam laga tersebut membuktikan kalo Real Madrid masih belum berada dalam bentuk permainan nya, Eden Hazard pemain yang paling di harapkan juga belum mampu mencetak gol pertama selama turun dalam laga pramusim tahun ini. Dalam laga melawan Red Bull tengah pekan ini Zidane di tuntut untuk segera menemukan bentuk permainan terbaik nya karena kompetisi resmi sudah akan di mulai hanya dalam 2 pekan terakhir ini. ZIdane yang masih mencoba menemukan skema pemainan terbaik tetap yakin tim nya bakal siap tempur kala kompetisi sesungguh nya di mulai, keyakinan tersebut juga di dukung penuh oleh seluruh skuat nya di musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Red Bull Salzburg

(4-4-2)

1 Stankovic

43 Nissen – 34 Pongracic – 45 Mwepu – 17 Ulmer

4 Ashimeru – 19 Camara – 8 Samassekou – 14 Szoboszlai

9 Hwang – 18 Takumi

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid

(4-2-3-1)

1 Navas

19 Odriozola – 5 Varane – 6 Nacho – 12 Marcelo

8 Kroos – 15 Valverde

28 Vinicius – 22 Isco – 50 Hazard

9 Benzema

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Rell Bull Salzburg dan Real Madrid belum pernah bertemu

Prediksi Ball Possession Red Bull Salzburg (45%) – Real Madrid (55%)

Persentanse Kemenangan di laga ini Red Bull Salzburg (20%) Draw (26%) Real Madrid (54%)

Menurut prediksiparlay.club laga ini bakal lebih di dominasi oleh Real Madrid dan berakhir dengan skor nya cukup besar bagi Real Madrid ( Red Bull Salzburg 1 – 4 Real Madrid ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Red Bull Vs Real Madrid 8 Agustus 2019
Author Rating
5
Updated: Agustus 4, 2019 — 2:30 pm