Prediksi Bola Barcelona Vs Napoli 8 Agustus 2019

Pertarungan sengit dua klub papan atas eropa akan saling adu kemampuan di laga persahabatan pekan ini. Barcelona berhadapan dengan Napoli di yakini bakal menjadi laga yang sangat sayang untuk di lewatkan begitu saja Atmosfer laga ini sangat tidak sabar untuk di saksikan oleh kedua pendukung masing-masing klub. Hard Rock Stadium menjadi tempat bagi Barcelona dan Napoli menampilkan kualitas teknik tinggi para pemain yang menghuni skuat di musim ini. Meski hanya bertakjud sebagai laga ujicoba antusias akan laga ini sangat besar, kedua pelatih bakal memainkan tim terbaik untuk bisa memenangin laga tersebut.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Skuat Blaugrana sudah full tim di pekan ini para pemain nya sudah yang mendapat jatah libur lebih panjang semacam Coutinho, Suarez, Messi, Melo sudah bergabung dalam latihan tim. Dan Luis Suarez juag sudah di mainkan di laga terakhir kala mengalahkan Arsenal 2 – 1 dalam turnamen Joan Gamper Trophy dan Suarez menjadi penentu kemenangan bagi Barcelona di laga tersebut. Menjalani laga uji coba berikut nya melawan Napoli bakal memjadi laga berat selanjutnya yang bakal membuat Barcelona harus bermain dengan interigasi tinggi serta memainkan skuat terbaik nya agar bisa mengalahkan Napoli serta berada kodnisi siap tempur kala tampil di kompetisi La Liga Santander. Waktu yang semakin dekat denga kompetisi sesungguhnya membuat Barcelona bakal memainakan skuat utama dalam laga ini dan kemungkinan tampil nya trio MSG sangat besar mengingat trio tersebut bakal menjadi andalan bagi Barcelona untuk mempertahankan galra juara La Liga serta bisa berjaya di kompetisi Liga Champions yang menjadi target utama klub di musim ini.

I Partenopei yang meraih hasil memuaskan di dua laga ujicoba nya melawan klub Eropa Liverpool dan terakhir Marseille bakal kembali mendapat laga yang lebuh berat melawan Barcelona pekan ini. Laga ini bakal bisa menjadi sebuah tantangan bagi skuat Napoli di musim ini yang hanya mendatangkan pemain belakang sejauh ini untuk memperkuat skuat di musim ini. Pelatih Carlo Ancelotti sangat percaya skuat nya di musim ini bakal mampu bersaing dengan klub Serie A lain nya terutam Juventus. Laga melawan Barcelona tentu bisa menjadi sebuah laga pas bagi uji kualitas tim nya terutama lini pertahanan tim yang di musim ini di perkuat dua bek tangguh Koulibaly dan Manolas. Bisa mencegah lini depan Barcelona atau trio MSG dakam mencetak gol kegawang tim nya maka kepercayaan diri para pemain bakal semakin tinggi dan tentu akan sangat bagus bagi kondisi tim untuk menghadapi ketat nya persaingan di musim 2019/2020.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona

(4-3-3)

1 Ter Stegen

2 Semedo – 23 Umtiti – 15 Lenglet – 18 Alba

4 Rakitic – 5 Busquets – 21 De Jong

11 Dembele – 9 Suarez – 17 Griezmann

Prediksi Susunan Pemain Napoli

(4-4-2)

1 Meret

23 Hysaj – 3 Koulibaly – 44 Manolas – 22 Di Lorenzo

24 Insigne – 20 Zielinski – 5 Allan – 7 Callejon

99 Milik – 14 Mertens

Rekor Pertemuan Kedua Tim

06-08-2014 Barcelona 0 – 1 Napoli

22-08-2011 Barcelona 5 – 0 Napoli

Prediksi Ball Possession Barcelona (51%) – Napoli (49%)

Persentanse kemenangan di laga ini Barcelona (35%) Draw (35%) Napoli (30%)

Menurut prediksiparlay.club kedua tim bakal bermain dengan permainan terbuka serta laga di pastikan berjalan alot dan seru. Hasil dari laga ini akan sangat tipis dengan skor ( Barcelona 2 – 1 Napoli ).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Barcelona Vs Napoli 8 Agustus 2019
Author Rating
5
Updated: Agustus 5, 2019 — 1:43 pm