Prediksi Bola Molde Vs Partizan 30 Agustus 2019

Pertandingan babak playoff Europa League kembali bergulir leg kedua Molde berhadapan dengan Partizan yang kali ini berlangsung di markas besar Molde Aker Stadion, Jumat dinihari pukul 00:00 Wib,(30/8/2019). Molde dan Partizan sama-sama masih harus berjuang keras untuk bisa memastikan lolos. Jalan nya laga kali ini di pastikan lebih sengit dan mentalitas kedua pemain akan berpengaruh besar mementukan klub mana yang berhak lolos ke babak utama.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Molde yang berhasil mencetak 1 gol tandang lewat Mathis Bolly tentu sebagai gol yang sangat berharga bagi Molde untuk turun di leg kedua tengah pekan ini. Molde hanya membutuhkan kemenagan 1 – 0 sudah cukup bagi tim nya lolos. Erling Moe masih memiliki keyakinan penuh pada peluang tim nya di leg kedua ini. Diri nya berharap seluruh dukungan dari para supoter nya dapat menambah motivasi para pemain nya untuk bisa menampilkan permainan terbaik. Penyerang Leke James yang sangat produktif di musim ini harus mendapat support dari lini kedua tim nya lewat Boly, Eikrem dan Hestad. Inisiatif serangan wajib mereka lakukan sejak awal laga agar mampu menguasai jalan nya laga.

Partizan berhasil menang 2 – 1 di leg pertama masih sangat rawan untuk memastikan lolos. Gantian bermain tandang di leg kedua ini Partizan harus bermain dengan mengincar kemenangan meski hasil imbang sudah cukup bagi tim nya untuk menyingkirkan Molde.

Para pemain terbaik nya akan kembali mengisi posisi line up sejak awal laga. Soumah dan Umar yang menjadi duet di lini depan tentu di harapkan kembali menunjuakn kerjasama kedua nya dalam mengancam pertahanan Molde. Di tambah kelincahan Tosic lewat sisi sayap tentu bisa menjadi andalan bagi Partizan untuk mencetak gol. Kemampuan Tosic yang juga piawai dalam mengeksekusi bola mati bisa menjadi cara jika tim nya kesulitan menjebol gawang tuan rumah. Nasib tim di kompetisi ini akan sangat bergantung diri mereka sendiri untuk bisa meraih prestasi.

Prediksi Susunan Pemain Molde

(4-2-3-1)

12 Craninx

18 Harakdseid – 4 Gabrielsen – 2 Bjombak – 5 Forren

16 Hussain – 17 Aursnes

19 Hestad – 7 Eikrem – 30 Boly

10 james

Prediksi Susunan Pemain Partizan

(4-4-2)

88 Stojkovic

72 Urosevic – 3 Pavlovic – 5 Vujacic – 73 Miletic

7 Tosic – 16 Zdjelar – 19 Scekic – 80 Stevanovic

9 Umar – 20 Soumah

Rekor Pertemuan Kedua Tim

23-08-2019 Partizan 2 – 1 Molde

Prediksi Ball Possession Molde (51%) – Partizan (49%)

Persentanse kemenangan di laga ini Molde (40%) Draw (29%) Partizan (31%)

Prediksi Skor Akhir

( Molde 3 – 1 Partizan )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Molde Vs Partizan 30 Agustus 2019
Author Rating
5
Updated: Agustus 24, 2019 — 1:34 pm