Prediksi Man United Vs Astana 20 September 2019

Manchester United melakoni laga pertama di Europa League menghadapi Astana wakil dari Kazakhstan di Stadion Old Trafford. Kedua tim tentu berbeda dari segi kekuatan dan prestasi klub nya. Manchester United berada di atas angin di laga ini tetap saja tidak bisa meremehkan Astana yang bisa saja memberi kejutan bagi pasukan Solskjaer.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Red Devils kembali hanya akan berpartisipasi di Europa League musim ini dan target juara di usung oleh klub. Berada dalam klub yang cukup ringan Manchester United di nilai hanya akan mendapat kesulitan kala bertemu AZ Alkmaar. Perfoma Manchester United yang masih belum stabil di musim ini tentu bisa saja menghadirkan malapetaka bagi tim nya jika masih belum mampu bangkit secara konsisten. Bermain di Old Trafford yang sudah tidak terlalu angker dalam beberapa musim ini membuat Solskjaer harus bisa menemukan solusi atas tim nya. Martial dan Shaw akan menjadi pemain yang di pastikan absen di laga ini. Solskjaer kembali akan mengandalkan Rashford di lini depan. Onfire nya Daniel James bisa menjadi solusi dari krisis nya gol di lini depan tim. Pogba di tuntut untuk segera berada dalam bentuk permainan terbaik nya agar peluang tim nya menang atas Astana semakin besar. Meskipun belum terlalu bagus permainan tim di musim ini Pogba dkk di perdiksi masih akan mampu keluar sebagai pemenang.

Klub asal kazakhstan Astana berada dalam group yang cukup sulit di musim ini. AZ Alkmaar, Partizan dan ,Manchester United jelas memiliki kualitas yang bisa mengagalkan tim nya untuk lolos. Bertandang ke stadion Old Trafford di laga pertama Astana akan berusaha maksimal dengan memanfaatkan perfoma menurun Manchester United. Menjadi tim nin unggulan akan semakin membuat Astana bertekad untuk memberi kesulitan bagi tuan rumah. Kualitas Rotariu, Sigurjonsson dan Tomasov tentu mampu memberi ancaman pertahanan Setan Merah. Tim bakal bermain fokus agar mampu meraih hasil positif.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United

(4-2-3-1)

1 De Gea

24 Fosu Mensah – 2 Lindelof – 5 Maguire – 18 Young

39 McTominay – 6 Pogba

21 James – 8 Mata – 15 Pereira

10 Rashford

Prediksi Susunan Pemain Astana

(4-2-3-1)

1 Eric

77 Shomko – 24 Simunovic – 44 Postnikov – 2 Rukavina

27 Logvinenko – 18 Mayewski

9 Rotariu – 10 Sigurjonsson – 14 Tomasov

45 Murtazayev

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Manchester United dan Astana belum pernah saling bertemu

Prediksi Ball Possession Manchester United (60%) – Astana (40%)

Persentanse kemenangan di laga ini Manchester United (66%) Draw (23%) Astana (11%)

Prediksi Skor Akhir

( Manchester United 3 – 1 Astana )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Man United Vs Astana 20 September 2019
Author Rating
5
Updated: September 13, 2019 — 12:06 pm