Prediksi Bola Man United Vs Rochdale 26 September 2019

Manchester United yang bermain di Old Trafford pada babak ke 3 Carabao Cup musim ini akan melawan klub League One Rochdale. Laga yang seharusnya tidak terlalu menyulitkan Manchester United untuk melaju ke babak selanjutnya. Rochdale yang datang akan bermain lepas memberi kemampuan terbaik dan tentu tahu peluang tim nya untuk lolos hampir bias di nilai mustahil. Meskipun Manchester United akan turun dengan sebagian pemain muda nya pengamat masih menjagokan tetap akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Setan Merah musim ini belum mampu bermain konsiten meski masih di awal kompetisi. Tim masih kesulitan kala bertemu lawan yang memiliki kemampuan setara dengan skuad nya. Jadawal yang cukup padat pekan ini membuat Solskjaer akan memberi kesempatan bagi pemain muda nya untuk turun di laga melawan Rochdale pada kompetisi Carabao Cup. Kiper Sergio Romero akan menjadi pemain di bawah mistar gawang. Pemain muda semacama Mason Greenwood, Axel Tuanzebe dan Angel Gomes akan mencoba unjuk kemampuan nya agar bisa menebus tim utama di musim ini. Solskjaer sangat percaya pada kemampuan pemain muda nya dan yakin tim nya mampu lolos kebabak selanjutnya.

Rochdale harus mengunjugi stadion Old Trafford pada ajang domestik Piala Carabao Cup babak ke 3 pekan ini. Laga yang menjadi tantangan terberat bagi para pemain untuk bisa lolos. Brian Barry Murphy tahu betul tim nya tidak akan bisa di bandingkan dengan Manchester United. Masih terseok-seok di kompetisi League One Rochdale tetap akan bermain dengan semangat tinggi dan sebisa mungkin menahan Manchester United. Seluruh pemain pasti memiliki motivasi lebih untuk turun di laga ini mengingat sebuah kebanggan besar tim terutama pemain bisa datang ke Old Trafford dan melawan salah satu klub sukses di Inggris. Pemain depan Dooley, Pyke dan Henderson akan sangat ingin mencetak gol ke gawang tuan rumah meski itu belum tentu bisa membawa tim nya lolos.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United

(4-2-3-1)

22 Romero

29 Wan Bissaka – 4 Jones – 38 Tuanzebe – 18 Young

17 Fred – 39 McTominay

44 Chong – 15 Pereira – 28 Gomes

26 Greenwood

Prediksi Susunan Pemain Rochdale

(4-2-3-1)

25 Sanchez

13 Keohane – 6 O’Connell – 4 McNutty – 3 Norrington Davies

14 Rathbone – 8 Williams

7 Dooley – 10 Camps – 11 Pyke

40 Henderson

Rekor Pertemuan Kedua Tim

09-01-1986 Manchester United 2 – 0 Rochdale

Prediksi Ball Possession Manchester United (60%) – Rochdale (40%)

Persentanse kemenangan di laga ini Manchester United (72%) Draw (18%) Rochdale (10%)

Prediksi Skor Akhir

( Manchester United 3 – 0 Rochdale )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Man United Vs Rochdale 26 September 2019
Author Rating
5
Updated: September 19, 2019 — 11:44 am