Prediksi Bola Prancis Vs Turkey 15 Oktober 2019

Pertandingan sengit terjadi dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa group H yang kembali mempertemukan dua negara yang memiliki peluang paling besar menjadi juara group Prancis dan Turkey. Laga ini juga di warnai misi balas dendam yang di bawa Prancis yang menderita kekalahan pertama nya justru oleh Turkey. Kedua negara di pastikan akan menurunkan tim terbaik nya agar bisa keluar sebagai pemenang sekaligus melempangkan laju mereka lolos ke Piala Eropa 2020.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Tim Ayam Jantan Prancis akan kembali akan bertemu salah satu pesaing nya di group H Turkey. Kehilangan kiper Hugo Lloris ternyata mampu di tutupi dengan penampilan apik dari Areola. Deschamps juga cukup puas dengan penampilan yang di tunjukan oleh Mbappe yang telah kembali dari cedera nya. Prancis akan menjadikan kekalahan atas Turkey sebagai motivasi lebih bagi seluruh tim untuk bisa merebut kembali posisi 1 di group H. Griezmann, Coman dan Mbappe akan kembali menjadi pilihan utama bagi Deschamps untuk mendukung Giroud dalam membongkar pertahanan Turkey. Kante dan Matuidi akan menjadi pemain yang mengontrol lini tengah tim. Dengan dukungan penuh dari supoter di stadion Prancis tentu tim nya tidak memiliki alasan kembali gagal mengalahkan Turkey.

Turkey berhasil menhentikan catatan buruk nya kala berhadapan dengan Prancis tentu sangat percaya diri bisa mencuri poin dari lawatan ke Prancis kali ini. Turkey ingin kembali tampil di Piala Eropa akan tampil dengan full team termasuk kembali nya Cengiz Under. Senol Gunes menjadi salah satu pelatih yang pernah membawa Turkey berprestasi di Piala Dunia sangat yakin dengan kemampuan skuad nya saat ini bisa membawa negara nya lolos ke Piala Eropa. Pada laga penting pekan ini Senol Gunes akan langsung memainkan Cengiz Under di posisi winger kanan dan Karaman di sisi kiri. Kelincahan dua pemain bisa memberi ancaman bagi pertahanan Prancis. Duet bek Ayhan dan Demiral yang bermain bagus kala mengalahkan Prancis tentu akan mendapat tantangan lebih berat karena kali ini tim nya kan bermain di kandang lawan. Kedua nya harus bermain lebih kokoh dalam menjaga pegerakan pemain depan Prancis agar peluang tim nya lebih besar untuk kembali membuat kecewa Prancis.

Prediksi Susunan Pemain Prancis

(4-2-3-1)

1 Areola

2 Pavard – 4 Varane – 5 Lenglet – 21 Hernandez

13 Kante – 14 Matuidi

10 Mbappe – 7 Griezmann – 11 Coman

9 Giroud

Prediksi Susunan Pemain Turkey

(4-1-4-1)

12 Gunok

13 Sangare – 3 Demiral – 22 Ayhan – 2 Celik

15 Tekdemir

17 Under – 14 Kahveci – 19 Tokoz – 18 Karaman

9 Tosun

Rekor Pertemuan Kedua Tim

08-06-2019 Turkey 2 – 0 Prancis

05-06-2009 Prancis 1 – 0 Turkey

26-06-2003 Prancis 3 – 2 Turkey

15-11-200 Turkey 0 – 4 Prancis

Persentanse kemenangan di laga ini Prancis (39%) Draw (39%) Turkey (22%)

Prediksi Ball Possession Prancis (55%) – Turkey (45%)

Prediksi Skor Akhir

( Prancis 1 – 1 Turkey )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Prancis Vs Turkey 15 Oktober 2019
Author Rating
5
Updated: Oktober 8, 2019 — 9:52 am