Prediksi Bola Juventus Vs Lokomotiv Moscow 23 Oktober 2019

Ajang paling bergensi di tanah Eropa Liga Champions akan menhadirkan matchday ke 3 group D Juventus kontra Lokomotiv Moscow. Sebuah laga yang cukup seru untuk di saksikan kedua pendukung yang datang ke Juventus Stadium. Juventus masih menjadi salah satu tim nya belum terkalahkan di musim ini berada di atas angin untuk kembali mendulang poin penuh. Lokomotiv Moscow cukup bermain apik di musim akan berjuang lebih keras untuk menandingi permainan Juventus.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Juventus baru saja mekudeta pesaing nya di Serie A Inter Milan sedang dalam kondisi bagus di dalam dan luar klub. Maurizio Sarri menunjukan mengapa diri nya pantas membesuk Juventus di musim ini. Perlahan para pemain telah paham dengan permainan yang di terapkan oleh Sarri. Pada laga melawan wakil Russia Lokomotiv Moscow jelas sebuah laga yang seharusnya mampu tim menangkan dan laga di mainkan di hadapan pendukung nya sendiri. Ronaldo yang baru mencetak gol ke 700 sepanjang karir profesional nya tentu akan semakin menambah semangat diri nya untuk kembali menambah jumlah gol di liga champions. Higuain dan Ronaldo tampak nya kembali akan menjadi duet di lini depan tim dengan Dybala sebagai pemain bernomor 10. Juventus masih akan di percaya tetap melaju dengan kemenangan di laga ini.

Lokomotiv Moscow pada matchday ke 3 akan mengunjugi kandang juventus dalam lanjutan liga champions mendapat tambahan tenaga di lini serang dengan sembuh nya Aleksei Miranchuk dari cedera. Laga ini juga akan mempertemukan duo Portugal milik Lokomotiv Moscow Joao Mario dan Eder dengan kompatriot nya di timnas Ronaldo. Kedua pemain tesebut mengingat rekan-rekan nya untuk bermain fokus dan tidak membiarkan Ronaldo bergerak terlalu bebas. Yuri Semin menilai Juventus bukan hanya Ronaldo seorang dan masih banyak pemain berbahaya lain nya yang bisa menjadi mimpi buruk bagi tim nya. Oleh sebab itu Yuri Semim akan mengunakan formasi 4-5-1 dengan menumpuk pemain di lini tengah agar tim memiliki peluang untuk bisa meraih poin.

Prediksi Susunan Pemain Juventus

(4-3-1-2)

1 Szczesny

16 Cuadrado – 19 Bonucci – 4 De Ligt – 12 Sandro

6 Khedira – 5 Pjanic – 14 Matuidi

10 Dybala

21 Higuain – 7 Ronaldo

Prediksi Susunan Pemain Lokomotiv Moscow

(4-5-1)

1 Guilherme

31 Rybus – 14 Corluka – 5 Howedes – 20 Ignatyev

23 Mario – 7 Krychowiak – 27 Cerqueira – 6 Barinov – 59 Miranchuk

9 Smolov

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Juventus dan Lokomotiv Moscow belum pernah bertemu

Persentanse kemenangan di laga ini Juventus (80%) Draw (13%) Lokomotiv Moscow (7%)

Prediksi Ball Possession Juventus (60%) – Lokomotiv Moscow (40%)

Prediksi Skor Akhir

( Juventus 2 – 0 Lokomotiv Moscow )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Juventus Vs Lokomotiv Moscow 23 Oktober 2019
Author Rating
5
Updated: Oktober 16, 2019 — 9:14 am