Prediksi Bola Besiktas Vs Braga 24 Oktober 2019

Kompetisi tertinggi kedua di eropa Europa League berlangsung laga krusial bagi Besiktas yang menjamu Braga di Vodafone Arena, Kamis, (24/10/19). Hasil berbeda di alami oleh kedua tim dalam dua laga yang sudah di lalui pada group K. Besiktas gagak mendulang satu poin pun lain hal dengan Braga yang mampu memperoleh 4 poin. Target menang akan di usung oleh Besiktas di yakini tidak mudah mereka dapatan dari Braga yang datang dengan kekuatan terbaik nya.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Dua laga di warnai dengan kekalahan tentu sangat membuat para pemain Besiktas kecewa. Tekanan wajib menang akan di alami oleh Abdullah Avci dalam laga melawan Braga. Tim yang di musim ini masih kesulitan di kompetisi Turkey Super Lig akan bermain ofensif dengan menempatkan empat pemain bertipe ofensif. Yilmaz akan mendapat dukungan penuh dari Lens, Ljalic dan N’Koudou yang berdiri di belakang. Gelandang Ozyakup dan Hutchinson akan bertugas sebagai perusak permainan lawan serta menjadi pemain yang memulai serangan untuk menghasilkan peluang bagi tim nya. Beskitas tidak bisa kehilangan fokus dalam menjaga serangan dari Braga dan menutup rapat celah di pertahanan nya agar tidak mudah menderita kebobolan.

Perfoma Braga cukup bagus di Europa League dengan meraih 4 poin dari kemenangan atas Wolves dan imbang dari Slovan Bratislava. Dalam kesempatan kali ini Braga yang berkunjung ke stadion Beksitas akan berupaya keras untuk bisa membawa pulang poin. Tim nya tidak akan menyerah dan gentar dengan tekanan yang akan di hadapi tim nya. Pinto akan tetap memainkan pemain utama nya seperti Paulinho, Ricardo Horta dan Galeno. Braga tetap akan bermain menyerang dan mengincar gol supaya peluang tim nya semakin besar untuk tetap melaju di kompetisi ini.

Prediksi Susunan Pemain Besiktas

(4-2-3-1)

1 Karius

26 Tokoz – 24 Vida – 4 Ruiz – 88 Erkin

10 Ozyakup – 13 Hutchinson

27 Lens – 22 Ljalic – 19 N’Koudou

17 Yilmaz

Prediksi Susunan Pemain Braga

(4-1-4-1)

82 Eduardo

5 Sequira – 14 Dos Santos – 36 Viana – 47 Esgaio

60 Palhinha

21 Horta – 17 Novais – 27 Fransergio – 90 Galeno

20 Paulinho

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Besiktas dan Braga belum pernah bertemu

Persentanse kemenangan di laga ini Besiktas (49%) Draw (29%) Braga (22%)

Prediksi Ball Possession Besiktas (55%) – Braga (45%)

Prediksi Skor Akhir

( Besiktas 2 – 1 Braga )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Besiktas Vs Braga 24 Oktober 2019
Author Rating
5
Updated: Oktober 17, 2019 — 8:47 am