Prediksi Bola Feyenoord Vs Young Boys 8 November 2019

Wakil Belanda Feyenoord berambis membalas kekalahan tim nya kala bertemu Young Boys di matchday ke 3 pekan kemaren. Pada tengah pekan ini Feyernoord yang akan tampil di Stadion De Kuip bisa saja mengusur posisi puncak group jika mampu menang. Young Boys yang sudah menraih 2 kemenangan akan berjuang keras untuk mempertahankan posisi nya dari incaran para pesaing nya di group G.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Feyenoord sedang dalam kondisi negatif setelah kesusahan di kompetisi Eredivisie dan Europa League. Posisi pelaih Jaap Stam berada dalam kondisi yang cukup rawan atas pemecatan jika tidak segera membawa tim nya kembali ke perfoma terbaik nya. Berada di posisi terakhir di kalsemen group G jelas tim nya sama sekali tidak boleh kehilangan poin pada laga ke 4 pekan ini. Jaap Stam akan langsung menurunkan pemain utama dengan target wajib menang. Jorgensen. Narsingh dan Larsson akan bertindak sebagai pemain di lini terdepan. Gelandang Fer dan Tapia akan bertugas sebagai penyeimbang tim den Berghuis yang lebih fokus untuk membantu serangan. Seluruh pemain di minta bersatu untuk membawa tim kembali ke penampilan terbaik nya dengan menang atas Young Boys.

Young Boys menjadi wakil Swiss kedua selain Basel yang tampil di Europa League musim ini. Masih belum terkalahkan di kompetisi domestik akan coba mereka tularkan di laga pekan ini melawan Feyenoord. Tampil dikandang lawan tentu perjuangan tim nya kan lebih berat di bandingkan bermain di markas sendiri. Gerardo Seoane tidak terlalu menkhawatirkan tim nya dan bagi nya para pemain hanya perlu fokus pada permainan tim nya senditi. Jika mampu tampil konsisten maka peluang Young Boys untuk tidak mengalami kekalahan di laga ini sangat besar. Bermodal kan permaian tim Young Boys memiliki kualitas membahayakan pertahanan wakil Belanda Feyenoord.

Prediksi Susunan Pemain Feyenoord

(4-3-3)

1 Vermeer

27 Karsdorp – 33 Botteghin – 4 Senesi – 5 Haps

20 Tapia – 10 Berghuis – 19 Fer

7 Narsingh – 9 Jorgensen – 11 Larsson

Prediksi Susunan Pemain Young Boys

(4-4-2)

26 Van Ballmoos

21 Garcia – 5 Zesiger – 3 Sorensen – 23 Janko

13 Ngamaleu – 20 Aebischer – 11 Gaudino – 16 Fassnacht

17 Assale – 18 Nsame

Rekor Pertemuan Kedua Tim

24-10-2019 Young Boys 2 – 0 Feyenoord

11-07-2018 Young Boys 3 – 0 Feyenoord

Persentanse kemenangan di laga ini Feyenoord (42%) Draw (29%) Young Boys (29%)

Prediksi Ball Possession Feyenoord (55%) – Young Boys (45%)

Prediksi Skor Akhir

( Feyenoord 1 – 0 Young Boys )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Feyenoord Vs Young Boys 8 November 2019
Author Rating
5
Updated: November 2, 2019 — 8:53 am