Prediksi Bola Liverpool Vs Man City 10 November 2019

Para pengila sepakbola di seluruh dunia akan tertuju pada laga Big Match Premier League akhir pekan ini. Liverpool dan Manchester City yang menjadi rival dalam dua musim terakhir di perebutan gelar juara akan saling baku hantam di matchday ke 12. Kedua tim yang mampu tampil luar biasa di pekan lalu dengan semangat pantang menyerah untuk meraih kemenangan. Atmosfer stadion Anfield bakal berjalan tensi tinggi dan kedua tim di pastikan akan tampil habis-habisan untuk bisa keluar sebagai pemenangn di laga ini.

Kondisi Skuat Kedua Tim

The Reds Liverpool masih belum terkalahkan di musim ini dan bertengger kokoh di puncak klasemen akan mendapat ujian terberat di musim ini kala bertemu rival nya Manchester City. Selisih 6 poin atas Manchester City harus bisa mereka perlebar jarak nya dengan mendulang kemenangan. Klopp mengangap laga ini akan sama penting nya dengan laga lain nya dan tim nya bakal tampil siap tempur untuk bisa mengalahkan rival nya. Trisula Mane, Salah dan Firmino sudah di pastikan tampil sejak awal laga para pemain utama tim lain nya turut ambil bagian termasuk kapten tim Henderson. Klopp meminta para pemain nya untuk mengambil pelajaran dari laga melawan Aston Villa pekan lalu yang berhasil mereka menang kan secara dramatis.

Para pemain di minta jangan terlambat panas dan fokus sepanjang laga karena laga ini akan sangat penting bagi tim nya dalam perjuangan merebut gelar juara. Dua bek sayap Alexander Arnold dan Robertson bakal bisa menjadi pemain paling di harapkan untuk terus berada dalam kondisi fit agar bisa membawa tim nya kembali terus berada di jalur tidak terkalahkan.

The Citizens hampir saja menelan malu di hadapan pendukung nya sendiri kala kembali melawan Southampton pekan lalu. Menang 2 – 1 di raih dengan cukup was-was karena sempat tertinggal di babak pertama oleh gol dari Ward Prowse. Gol daro Aguero dan Walker akhir nya bisa membuat Guardiola bernafas lega untuk menjaga selisih poin nya atas Liverpool.

Kesempatan besar untuk memperkecil selisih 6 poin nya ada di depan mata tim nya dengan berkunjung ke Anfield melawan Liverpool. Guardiola tentu akan tampik sebaik nya agar tim nya bisa memberi kekalahan pertama bagi Liverpool. Rodri yang masih di ragukan untuk tampil sedikit mengurangi kekuatan lini tengah tim nya. Silva, Aguero, De Bruyne dan Sterling sudah di jamin akan menjadi pilihan utama Guardiola dalam lini serang tim nya. Tim harus bisa memanfaatkan peluang besar mereka di laga ini dengan raihan tiga poin.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool

(4-3-3)

1 Alisson

66 Alexander Arnold – 4 Van Dijk – 6 Lovren – 26 Robertson

14 Henderson – 3 Fabinho – 5 Wijnaldum

11 Salah – 9 Firmimo – 10 Mane

Prediksi Susunan Pemain Manchester City

(4-3-3)

31 Moraes

2 Mendy – 5 Stones – 30 Otamendi – 2 Walker

8 Gundogan – 25 Fernandinho – 17 De Bruyne

7 Sterling – 10 Aguero – 20 Silva

Rekor Pertemuan Kedua Tim

04-08-2019 Liverpool 1 – 1 Manchester City

03-01-2019 Manchester Coty 2 – 1 Liverpool

07-10-2018 Liverpool 0 – 0 Manchester City

10-04-2018 Manchester City 1 – 2 Liverpool

04-04-2018 Liverpool 3 – 0 Manchester City

Persentanse kemenangan di laga ini Liverpool (41%) Draw (28%) Manchester City (31%)

Prediksi Ball Possession Liverpool (49%) – Manchester City (51%)

Prediksi Skor Akhir

( Liverpool 3 – 2 Manchester City )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Liverpool Vs Man City 10 November 2019
Author Rating
5
Updated: November 4, 2019 — 9:19 am