Prediksi Bola Denmark Vs Gibraltar 16 November 2019

Tim Dinamit Denmark sedang berada di jalur bagus dalam persaingan merebut ticket otomatis ke Piala Eropa 2020. Pada pekan ini Denmark akan kedatangan negara non unggulan Gibraltar di Stadion Parken. Mampu menang dengan skor telak 6 gol tanpa balas di pertemuan pertama kali hasil tersebut bisa saja terulang kembali. Gibraltar yang selalu menderita kekelahan di group tampak nya akan bermain bertahan total.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Denmark menjadi satu-satu negara yang belum menderita kekalahan di group D. Kemenagan di laga ke 6 Swiss menjadi kemenangan yang sangat penting tim nya. Mengoleksi poin sama dengan Irlandia tim nya masih di unggulkan 1 laga lebih dari Irlandia. Melawan Gibraltar jelas menjadi laga yang akan sangat mudah bagi tim nya untuk mendulang kemenangan. Denmark juga menjadikan laga ini sebagai ajang pemanasan tim nya sebelum tampil di laga terakhir melawan Irlandia.

Dengan bermodal para pemain terbaik Age Hareide langsung bermain menyerang dan kembali mengincar skor telak seperti di pertemuan pertama. Poulsen, Eriksen dan Braithwaite akan menjadi pemain yang berdiri di belakang penyerang Cornelius. Dengan kapasitas yang dimiliki Denmark hampir 100 persen di jagokan menang atas Gibraltar.

Negara non unggulan Gibraltar yang sejak awal di mulai hanya sebagai ajang unjuk kemampuan bagi negara lain nya di group. Menjadi negara terlemah di antara negara besar lain nya Gibraltar hanya tinggal menyisakan dua laga yang bakal terasa panjang bagi tim nya. Tampil tandang melawan Denmark jelas peluang mereka meraih poin dilaga ini hampir mustahil. Seluruh pemain hanya akan berusaha tampil maksimal untuk menhindari tim nya dari kekalahan telak. Julio Ribas hanya bisa mengangkat semangat pemain nya. Tim nya jelas akan lebih banyak bertahan dan bisa mencetak gol kegawang Denmark sudah menjadi hal bagus bagi tim nya.

Prediksi Susunan Pemain Denmark

(4-2-3-1)

1 Schmeichel

14 Dalsgaard – 4 Kjaer – 6 Christensen – 17 Larsen

19 Schone – 8 Delaney

20 Poulsen – 10 Eriksen – 11 Braithwaite

21 Cornelius

Prediksi Susunan Pemain Gibraltar

(4-5-1)

23 Coleing

12 Olivero – 3 Chipolina – 5 Jolley – 4 Sergeant

20 Britto – 17 Hernandez – 6 Annesley – 10 Walker – 11 Pons

19 De Barr

Rekor Pertemuan Kedua Tim

05-09-2019 Gibraltar 0 – 6 Denmark

Persentanse kemenangan di laga ini Denmark (79%) Draw (11%) Gibraltar (10%)

Prediksi Ball Possession Denmark (70%) – Gibraltar (30%)

Prediksi Skor Akhir

( Denmark 6 – 0 Gibraltar )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Denmark Vs Gibraltar 16 November 2019
Author Rating
5
Updated: November 8, 2019 — 9:11 am