Prediksi Bola Tottenham Vs Olympiacos 27 November 2019

Tengah pekan ini Liga Champions kembali mengelar pertandingan penting bagi Tottenham yang kedatangan tamu nya Olympiacos. Tottenham hanya peru menang untuk memastikan lolos menemani Munchen di group B. Olympiacos sendiri yang menduduki posisi terbawah hanya bisa finish di posisi ke tiga untuk mendapat tempat di Europa League. Pertemuan pertama berakhir skor imbang 2 – 2 tentu menandakan Tottenham kudu berhati-hati jika tidak ingin tersandung di laga ini.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Dengan koleksi 7 poin Tottenham hanya membutuhkan satu kemenanga di sisa dua laga group B. Perfoma Tottenham di musim ini sangat menurun terutama di kompetisi domestik. Pochettino akan sangat bergantung pada penyerang utama nya Kane yang baru saja membantu negara nya lolos ke Piala Eropa tahun depan. Ketajaman Kane di timnas berharap bisa tertular pada laga melawan Olympiacos. Pochettino yang posisi sedang di terpa isu tidak sedap tentu tidak boleh mengangu persiapan tim untuk segera meastikan lolos ke babak selanjut nya agar tim bisa fokus pada kompetisi Premier League. Gelandang Winks yang juga tampil ciamik bersama negara nya akan di plot di lini tengah bersama Ndombele dalam merusak permainan Olympiacos.

Sebagai klub yang peluang untuk lolos sudah di pastikan habis Olympiacos tetap akan berjuang agar mampu meraih satu tempat di Europa League. Menjalani laga tandang ke Tottenham Hotspur Stadium Pedro Martins akan membawa skuad terbaik nya. 4-3-3 akan menjadi formasi yang di terapkan oleh Pedro Martins karena tim nya membutuhkan gol untuk bisa menang di laga ini. Guerrero sebagai penyerang tengah akan di dukung oleh Podence dan Masouras dalam mendobarak pertahanan Tottenham. Duet Bek Meriah dan Semedo bakal di tugaskan untuk menjaga pegerakan Kane yang di nilai menjadi pemain paling berbahaya bagi gawang tim nya. Meski peluang tim di laga ini tidak sebesar tuan rumah para pemain akan tetap berjuang habis-habisan untuk bisa tetap bertahan di kompetisi eropa.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham

(4-2-3-1)

22 Gazzaniga

24 Aurier – 6 Sanchez – 4 Alderweired – 33 Davies

8 Winks – 28 Ndombele

19 Los Celso – 20 Alli – 7 Son

10 Kane

Prediksi Susunan Pemain Olympiacos

(4-3-3)

1 Sa

21 Tsimikas – 20 Meriah – 3 Semedo – 14 Elabdellaoui

5 Bouchalakis – 4 Camara – 8 Guilherme

10 Podence – 9 Guerrero – 19 Masouras

Rekor Pertemuan Kedua Tim

18-09-2019 Olympiacos 2 – 2 Tottenham

09-08-2009 Tottenham 3 – 0 Olympiacos

Persentanse kemenangan di laga ini Tottenham (70%) Draw (18%) Olympiacos (12%)

Prediksi Ball Possession Tottenham (55%) – Olympiacos (45%)

Prediksi Skor Akhir

( Tottenham 2 – 0 Olympiacos )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Tottenham Vs Olympiacos 27 November 2019
Author Rating
5
Updated: November 19, 2019 — 10:54 am