Prediksi Bola Arsenal Vs Frankfurt 29 November 2019

Di group F Europa League masih belum menentukan klub mana yang di pastikan lolos. Pekan ini pada matchday ke 5 kepastian itu bisa saja terjadi kala unggulan utama Arsenal akan kedatangan tamu nya Frankfurt. Laga yang bertempat doi Emirates Stadium ini Arsenal berpeluang besar lolos jika tim nya tidam menderita kekalahan. Nasib Frankfurt tidak sebaik Arsenal di group karen tim nya wajib menang agar tetap menjaga persaingan hingga laga terakhir.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Unai Emery tentu tidak boleh gagal memastikan klub nya lolos secepat mungkin ke babak selanjutnya. Arsenal yang sedang dalam kondisi negatif juga pihak klub memberi tengat waktu bagi Unai Emery dalam mengangkat perfoma Arsenal. Menjamu Frankfurt Unai Emery tidak ingin tim nya lengah dan bisa berakibat buruk bagi nasib tim nya meski saat ini berada di peringkat 1 klasemen. Para pemain di minta untuk tampil sebaik mungkin walau pada laga ini Arsenal tidak akan menurunkan beberapa pemain utama nya. Hasil imbang yang sudah memastikan tim nya lolos akan terlalu riskan untuk bermain aman. Pepe dkk wajib menunjukan kali skuad nya di musim ini masih pantas bersaiing meraih gelar juara.

Koleksi 6 poin yang di peroleh Frankfurt membuat tim sama sekali tidak boleh menderita kekalahan di sisa dua laga. Menjalani laga tandang ke Arsenal tim yang menaklukan mereka di pertemuan pertama. Kekalahan menyakitkan di terima tim kala melawan Standard Liege harus segera di perbaiki masalah konsentrasi jalan nya laga. Kebobolan di menit akhir cukup diselalu oleh tim dan akan bangkit dengan berjuang untuk bisa meraup poin di Emirates Stadium. Duet Portugal Silva dan Paciencia menjadi pilihan utama bagi Adi Hutter untuk menjebol gawang Arsenal. Mencetak gol ke gawang Arsenal menjadi sebuah kesenangan pribadi yang bisa membawa tim nya pulang dengan membawa poin. Sebab itu Paciencia mengajak semua pemain nya tampil lebih baik dan membalwa kekalahan di pertemuan pertama tim nya.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal

(4-2-3-1)

26 Martinez

2 Bellerin- 20 Mustafi – 16 Holding – 3 Tierney

11 Torreira – 28 Wilock

77 Saka – 8 Ceballos – 19 Pepe

35 Maretinelli

Prediksi Susunan Pemain Frankfurt

(3-1-4-2)

31 Rannow

19 ABraham – 13 Hinteregger – 2 N’Dicka

5 Fernandes

24 Da Costa – 10 Kostic – 8 Sow – 17 Rode

33 Silva – 39 Paciencia

Rekor Pertemuan Kedua Tim

19-09-2019 Frankfurt 0 – 3 Arsenal

Persentanse kemenangan di laga ini Arsenal (36%) Draw (40%) Frankfurt (24%)

Prediksi Ball Possession Arsenal (51%) – Frankfurt (49%)

Prediksi Skor Akhir

( Arsenal 2 – 2 Frankfurt )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Arsenal Vs Frankfurt 29 November 2019
Author Rating
5
Updated: November 22, 2019 — 9:36 am