Prediksi Bola Nimes Vs Angers 16 Februari 2020

Pekan 25 Ligue 1 akan terjadi laga menarik Nimes berhadapan dengan Angers. Perfoma berbeda di peroleh dua tim saat ini yang semakin menaikan tensi jalan nya laga. Nimes yang turun di Stade des Costieres diprediksi akan memperoleh ancaman dari Angers yang sedang dalam kondisi marah. Stastistik pertemuan kedua tim yang cukup berimbang tentu faktor kecil bisa menentukan jalan nya laga ini.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Nimes mengalami peningkatan perfoma dalam upaya membawa klub nya keluar dari jutang degrasasi. Kehadiran penyerang Roux yang barus didatangkan oleh klub mampu langsung menjadi andalan tim di lini depan dan sudah mencetak gol. Pekan ini pelatih Blauquart akan tetap mempertahankan komposisi timnya dengan Roux sebagai predator di lini depan tim. Ferhat-Benrahou-Philippoteaux menjadi pemain yang menekan dari lini kedua, Keseimbangan permainan tim tetap diisi oleh Deaux dan Valls yang tampil kompak dalam beberapa laga terakhir nya. Mampu menang di dua laga kandang terakhir tim nya bisa semakin memberi keyakinan tim nya bakal kembali membuat Angers semakin terpuruk dengan hasil negatif nya.

Angers semakin merosok posisi nya di klasemen dengan berada di papan bawah. Kondisi di terima karena tim nya kembali menerima kekalahan atas Lille dengan skor 0 – 2 walau tampil sebagai tuan rumah. 4 laga terakhir selalu berakhir dengan kekalahan jelas menjadi alarm berbahaya bagi Angers saat ini. Stephane Moulin bisa berada dalam posisi berbahaya kursi pelatih nya jika tim nya kembali gagal memperoleh poin di laga melawan Nimes akhir pekan ini.

Angers di yakini mengalami krisis kepercayaan diri yang terdapat pada para pemain nya. Hal ini tentu menjadi ujian bagi Moulin agar bisa mendapat solusi bagi tim nya. Menang sudah dipastikan menjadi target bagi Angers sebab bukan hanya sekedar 3 poin yang mereka butuhkan tetapi demi menaikan kembali mental dan kepercayaan diri tim nya.

Prediksi Susunan Pemain Nimes

(4-2-3-1)

30 Bernardoni

15 Paquiez – 5 Landre – 4 Martinez – 26 Miguel

8 Deaux – 18 Valls

10 Ferhat – 22 Benrahou – 7 Philippoteaux

25 Roux

Prediksi Susunan Pemain Angers

(4-1-4-1)

16 Butelle

29 Manceau – 8 Traore – 4 Pavlovic – 15 Capelle

18 Santamaria

20 Thioub – 10 Fulgini – 5 Mangani – 27 Lage

7 Alioui

Persentanse kemenangan di laga ini Nimes (33%) Draw (31%) Angers (36%)

Prediksi Ball Possession Nimes (50%) – Angers (50%)

Prediksi Skor Akhir

( Nimes 0 – 1 Angers )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Nimes Vs Angers 16 Februari 2020
Author Rating
5
Updated: Februari 8, 2020 — 2:29 am