Prediksi Bola Chelsea Vs Man United 18 Februari 2020

Prediksiparlay.club kali ini akan memberi rangkuman tentang duel Chelsea Vs Man United 18 Februari 2020. Laga Bigmatch ini akan menjadi tontonan menarik bagi para pengemar Premier League untuk mengisi akhir pekan. Bertempat di Stamford Bridge Chelsea yang menjalani periode berat sedang dalam kondisi memerlukan kemenangan. Sementara Man United yang juga mempunyai nasib yang tidak jauh berbeda juga butuh tiga poin demi menaikan kembali kepercayaan diri tim nya dan posisi klub.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Laga berat ketiga di Premier League dijalani Chelsea dengan menjamu Man United. Dua hasil imbang dengan Arsenal dan Leicester menunjukan kalo Chelsea masih kewalahan ketika bersua dengan klub besar di Premier League. Lampard yang tidak mendapat tambahan tenaga di bursa transfer januari ini harus bisa memaksimalkan skuad nya untuk minimal menperoleh 1 tempat di Liga Champions musim depan. Musim ini Chelsea sudah menelan dua kali kalah atas Man United dan hal ini tentu bisa menjadi sebuah motivasi lebih bagi tim nya. Lampard tetap santai dalam mempersiapkan tim nya di laga ini dan percaya tim nya mampu membalas kekalahan nya atas Man United. Kiper Kepa yang tidak bermain dalam dua laga terakhir Chelsea akan kembali dipercaya mengisi posisi di bawa mistar gawang tim nya. Kepa harus bisa kembali menunjukan kualitas yang dimiliki agar tekanan pada diri nya tidak semakin berat. Pemain semacam Jorginho, Mount, Odoi dan Rudiger akan tetap menjadi pilihan utama bagi Lampard di laga ini.

Man United tidak diunggulkan pada laga pekan ini melawan Chelsea meski di musim ini tim nya dua kali menang atas tuan rumah. Perfoma tim yang masih angin-anginan menjadi alasan Man United harus berkerja ekstra keras jika tidak ingin menderita kekalahan atas Chelsea. Solskjaer yan justru senang dengan status tim nya di laga ini dan berharap para pemain nya membuktikan kalo tim nya memiliki kapasitas untuk memenangkan duel ini. Rashford yang kemungkinan besar masih akan absen bersama McTominay yang masih dalam kondisi cedera. Beruntung Solskjaer sudah bisa memainkan Pogba yang akan langsung turun di line up utama tim. Akan sangat di tunggu kolaborasi Pogba dengan Fernandes di laga ini dan jika kedua pemain tersebut bisa klop dalam hal kerjasama maka peluang Man United untuk menang ketiga kali nya beruntun atas Chelsea cukup terbuka lebar.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea

(4-3-3)

1 Kepa

24 James – 4 Christensen – 2 Rudiger – 28 Azpilicueta

7 Kante – 5 Jorginho – 8 Barkley

19 Mount – 9 Abraham – 20 Odoi

Prediksi Susunan Pemain Man United

(4-2-3-1)

1 De Gea

53 Williams – 5 Maguire – 2 Lindelof – 29 Wan Bissaka

17 Fred – 6 Pogba

21 James – 18 Fernandes – 15 Pereira

9 Martial

Rekor Pertemuan Kedua Tim

30-10-2019 Chelsea 1 – 2 Man United

11-08-2019 Man United 4 – 0 Chelsea

28-04-2019 Man United 1 – 1 Chelsea

18-02-2019 Chelsea 0 – 2 Man United

20-10-2019 Chelsea 2 – 2 Man United

Persentanse kemenangan di laga ini Chelsea (38%) Draw (20%) Man United (42%)

Prediksi Ball Possession Chelsea (51%) – Man United (49%)

Prediksi Skor Akhir

( Chelsea 1 – 2 Man United )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Chelsea Vs Man United 18 Februari 2020
Author Rating
5
Updated: Februari 11, 2020 — 3:56 am