Prediksi Bola Wolfsburg Vs Malmo 21 Februari 2020

Volkswagen Arena akan mengelar pertandingan leg pertama babak 32 besar Europa League antara tuan rumah Wolfsburg menhadapi wakil dari Swedia Malmo. Dalam duel ini kedua tim akan berjuang habis-habisan untuk meraih hasil bagus agar tim nya bisa lebih santai dalam menhadapi laga leg kedua nanti. Wolfsburg dan Malmo tentu tidak ingin tersingkir cepat di ajang Europa League musim ini.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Wolfsburg sedang terseok-seok di kompetisi domestik tidak ingin kondisi tim nya berdampak pada laga di Europa League. Menjamu Malmo pada tengah pekan ini Wolfsburg menargetkan menang dengan skor menyakinkan. Oliver Glasner yang mendapat tekanan hebat atas perfoma negatif timnya di tahun 2020 ini ingin tim nya bangkit dengan memperoleh kemenangan atas Malmo. Skuad yang dalam kondisi full team tidak menjadi alasan bagi Wolfsburg untuk gagal mengalahkan Malmo. Striker Weghorst akan kembali diturunkan sebagai penyerang tunggal di depam dengan di apit oleh Mehmedi dan Brekalo. Beberapa pemain utama yang sedang mengalami penurunan kualitas wajib menunjukan kembali bentuk permainan terbaik nya jika tidak ingin kehilangan posisi nya sebagai pemain utama tim.

Malmo yang pada kompetisi domestik belum mulai jelas unggul dari segi kebugaran pemain nya. Perfoma cemerlang yang di tunjukan di babak group stage menandakan Malmo berada dalam kondisi siap tempur untuk melanjutkan perfoma bagus nya. Mengusung permainan dengan pola defensif 5-4-1 Malmo akan menempatkan striker gaek Rosenborg sebagai ujung tombak tim. Bermain dengan 5 pemain belakang bukan berati tim nya kehilangan daya serang. Bek sayap Rieks dan Larsson bisa naik menbantu serangan tim nya, Memiliki bek yang jago akan duel bola mati bisa menjadi cara ampuh bagi tim nya menjebol gawang Wolfsburg. Bermain secara tim Malmo bisa mengejutkan Wolfsburg di laga tandang ini jika tuan rumah masih berada dalam kondisi tidak stabil.

Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg

(4-3-2-1)

1 Casteels

2 William – 31 Knoche – 22 Pongracic – 15 Roussillon

24 Schlager – 23 Cuilavogui – 27 Arnold

14 Mehmedi – 7 Brekalo

9 Weghorst

Prediksi Susunan Pemain Malmo

(5-4-1)

27 Dahlin

5 Rieks – 4 Safari – 17 Bengtsson – 24 Nielsen – 2 Larsson

8 Traustason – 20 Innocent – 14 Christiansen – 19 Rakip

9 Rosenborg

Rekor Pertemuan Kedua Tim

04-08-2016 Malmo 0 – 1 Wolfsburg

Persentanse kemenangan di laga ini Wolfsburg (41%) Draw (31%) Malmo (28%)

Prediksi Ball Possession Wolfsburg (55%) – Malmo (45%)

Prediksi Skor Akhir

( Wolfsburg 2 – 0 Malmo )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Wolfsburg Vs Malmo 21 Februari 2020
Author Rating
5
Updated: Februari 14, 2020 — 2:58 am