Prediksi Bola Wolfsburg Vs Shakhtar Donetsk 13 Maret 2020

Europa League babak 16 besar akan berlangsung salah satu laga seru Wolfsburg melawan Shakhtar Donetsk. Laga akan digelar dua leg ini pada leg pertama bertempat di Volkswagen Arena. Kondisi kekuatan tim di musim ini bisa di bilang tidak berbeda cukup meski dari segi pengalaman di kompetisi eropa Shakhtar Donetsk masih berada di atas Wolfsburg. Berikut kondisi kedua tim sebelum menjelang laga penting leg pertama 16 besar Europa League.

Kondisi Skuat Kedua Tim

Wolfsburg memperoleh undian cukup berat dengan bertemu wakil Ukraina Shakhtar Donetsk di babak 16 besar Europa League. Memainkan leg pertama di markas besar klub nya pelatih Glasner wajib menurunkan para pemain terbaik nya. Dengan formasi ofensif Wolfsburg wajib memiliki pertahanan kokoh agar tim nya tidak menderita kebobolan gol tandang. Brekalo, Weghorst dan Mehmedi berperan sebagai trisula di lini depan diharuskan tampil lebih baik dalam hal kerjasama. Lini belakang yang kemungkinan besar di huni Otavio, Brooks, Knoche dan Steffen harus menjaga fokus nya supaya para pemain depan lawan tidak leluasa menebus pertahanan tim nya. Leg pertama ini akan menjadi laga penting bagi Wolfsburg dan semaksimal mungkin tim nya tidak boleh menelan kekalahan yang membuat peluang mereka lebih berat di leg kedua nanti.

Shakhtar Donetsk bisa dibilang salah satu tim yang ingin dihindari oleh para klub di babak 16 besar ini. Perfoma klub asal Ukraina ini sangat impresif di kompetisi domestik nya. Lolos dengan menyingkirkan wakil Portugal Benfica dengan permainan yang cukup terbuka pada babak 16 besar ini di minta lebih fokus dalam membenahi lini pertahanan nya. Walau berhasil lolos cukup dramatis Shakhtar Donetsk rawan akan kekalahan jika pertahanan tim nya bermain seperti di babak 32 besar.

Beruntung Shakhtar Donetsk memiliki lini depan yang cukupp produktif musim ini dan akan menjadi andalan tim nya dalam menhadapi tekanan dari Wolfsburg di leg pertama ini. Taison, Alan Patrick, Marlos dan Moraes jelas menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Wolfsburg, Ke empat pemain tersebut akan saling bahu membahu untuk bisa mencetak gol ke gawang Wolfsburg. Luis Castro memberi target minimal tim nya harus bisa memperoleh hasil imbang di leg pertama ini supaya pada leg kedua nanti tim nya memiliki kesempatan besar untuk lolos karena gantian bermain sebagai tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg

(4-3-3)

1 Casteels

8 Steffen – 31 Knoche – 25 Brooks – 5 Otavio

13 Gerhadt – 24 Schlager – 27 Arnold

7 Brekalo – 9 Weghorst – 14 Mehmedi

Prediksi Susunan Pemain Shakhtar Donetsk

(4-2-3-1)

30 Pyatov

31 Ismaily – 22 Matviyenko – 4 Kryvstov – 98 Dodo

6 Stepanenko – 8 Antonio

7 Taison – 21 Alan Patrick – 11 Marlos

10 Moraes

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Wolfsburg dan Shakhtar Donetsk belum pernah saling bertemu

Persentanse kemenangan di laga ini Wolfsburg (31%) Draw (43%) Shakhtar Donetsk (26%)

Prediksi Ball Possession Wolfsburg (50%) – Shakhtar Donetsk (50%)

Prediksi Skor Akhir

( Wolfsburg 1 – 1 Shakhtar Donetsk )

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Bola Wolfsburg Vs Shakhtar Donetsk 13 Maret 2020
Author Rating
5
Updated: Maret 6, 2020 — 5:29 am