Adam Lallana Disarankan Hengkang Dari Anfield

Adam Lallana datang ke Liverpool pada 2014 dari Southampton dan saat ini diri nya memiliki kontrak yang akan berakhir pada juni nanti. Sudah berusia 31 tahun Adam Lallana sudah mulai kehilangan tempat di skuad Liverpool. Diri nya saat ini diminta untuk pindah dari Liverpool musim depan demi mendapat jam bermain.

Musim ini Adam Lallana baru bermain sebanyak 3 kali dan mencetak 1 gol kondisi yang tentu sangat tidak bagus bagi masa depan nya. Adam Lallana dinilai masih memiliki kemampuan untuk membantu klub. Dengan bisa hengkang pada akhir musim jelas hal ini harus menjadi pertimbangan bagi Adam Lallana.

Memiliki Kemampuan Berkualitas Tinggi

Adam Lallana punya kesempatan untuk bermain di klub lain musim depan dan saat ini diri nya juga menjadi incaran klub Inggris lain nya. Adam Lallana dipercaya oleh banyak pengamat memiliki kemampuan tinggi di lini tengah dan mampu menjadi contoh bagi pemain lain nya. Semangat dan sikap rendah hati nya menjadi kekuatan Adam Lallana.

Bermain di klub lain yang bisa memberi jaminan bagi diri nya jelas merupakan kesempatan emas yang tidak boleh dilepas. Gaya permainan yang ditunjukan sangat menghibur dan musim ini tampil tidak maksimal karena Lallana jarang mendapat kesempatan.

Dipercaya Bisa Kembali Bersinar

Dengan umur yang sudah menginjak 31 tahun jelas karier yang sangat singkat bagi Adam Lallana. Dengan pindah di akhir musim maka diri nya bisa kembali menunjukan kemampuan nya. Tidak sulit dalam mencari klub yang ingin memakai jasa nya musim depan karena klub semacam Watford, Crystal Palace, West Ham dan mantan klub Southampton masih cukup tertarik memakai jasa nya.

Bisa pindah tanpa kesulitan karena kontrak nya akan habis musim ini maka keputusan berada di tangan Adam Lallana sendiri. Melihat kondisi nya saat ini jelas hengkang dari Liverpool adalah opsi terbaik demi karier sepakbola nya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Adam Lallana Disarankan Hengkang Dari Anfield
Author Rating
5
Updated: April 1, 2020 — 5:30 am