Inter Milan Berusaha Membajak Dries Mertens

Kompetisi Sepakbola Italia saat ini masih menhadapi masalah dengan pandemi virus corona yang belum usai hingga saat ini. Meski begitu rumor transfer tetap masih seru untuk diikuti termasuk kabar dari Inter Milan yang masih ngebet untuk mendatangkan penyerang andalan Napoli Dries Mertens.

Dries Mertens bisa disebut sebagai salah satu penyerang tajam di Serie A dan mampu tampil konsisten dalam hal mencetak gol. Mertens yang memiliki kontrak yang abis pada akhir musim ini masih belum mencapai kesepakatan dalam perpanjangan kontrak bersama Napoli. Oleh sebab itu Mertens mulai berpikir untuk hengkang di akhir musim nanti.

Conte Ingin Rekrut Mertens

Kondisi Mertens bersama Napoli jelas menjadi pantauan dari Inter Milan yang sangat ngebet dalam merekrut sang pemain berusia 32 tahun tersebut. Conte juga sudah menyuruh klub nya untuk segera membuka pembicaran dengan sang pemain. Conte masih membutuhkan pemain di lini depan nya yang sudah memiliki pengalaman banyak di Serie A.

Inter Milan langsung menunjukan keseriusan nya dan dari kabar yang ada pihak klub bersedia memberi kontrak sesuai dengan keinginan Mertens. Dan pemain asal Belgia tersebut juga di iming gaji besar dan bonus jika diri nya menerima tawaran untuk bermain di San Siro musim depan.

Masih Betah Di Italia

Dries Mertens jelas harus memikirkan tawaran yang diberikan oleh Inter Milan dan terlebih lagi Mertens masih ingin tetap berkarier di Italia. Dengan usia yang sudah berumur 32 tahun jelas waktu yang sedikit jika masih ini beradaptasi dengan sepakbola di komepetisi lain nya.

Inter Milan yang sudah mengeluarkan niat nya dan kali ini hanya tergantung dengan keputusan Dries Mertens apakah ingin hijrah ke Inter Milan musim depan atau tetap bertahan di Napoli.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Inter Milan Berusaha Membajak Dries Mertens
Author Rating
5
Updated: April 2, 2020 — 6:59 am