Barcelona Setuju Menjual Samuel Umtiti

Bek asal Prancis semakin menuju pintu keluar Camp Nou setelah pihak klub Barcelona sudah siap melepas sang pemain akhir musim. Kabar ini jelas membuat sejumlah klub asal Inggris Man United dan Arsenal semringah karena kedua nya merupakan klub yang santer ingin merekrut Samuel Umtiti.

Bergabung pada 2016 Samuel Umtiti hanya sebentar sudah mampu menjadi andalan klub El Blaugrana. Nasib dirinya berubah pada dua musim terakhir terutama pada musim ini dengan lebih banyak duduk di bangku cadangan karena digusur rekan senegaranya Lenglet.

Demi Dana Segar

Barcelona yang mengalami penurunan neraca keuangan jelas butuh dana segar untuk bisa menjaga keseimbangan klub. Musim ini kompetisi yang sedang digangu oleh pandemi virus corona membuat klub mengalami kerugian atas sejumlah laga yang belum mendapat kepastian.

Klub tentu harus mengamati segala cara agar bisa tetap menjaga kestabilan keuangan. Sebab itu Barcelona memutuskan untuk menjual Samuel Umtiti musim depan. Barcelona yang sudah tahu dengan keinginan klub Inggris dalam mengaet pemainnya terutama Samuel Umtiti. Barcelona tetap memutuskan siap mendengar tawaran dari kedua klub terhadap Umtiti.

Peluang Besar Hengkang Ke Inggris

Samuel Umtiti yang juga tidak keberatan untuk keluar dari Spanyol hanya akan bergantung pada klub nya. Umtiti masih memiliki kontrak hingga 2023 tentu berharap diri nya bisa mendapat kepastian tentang masa depan nya akan bermain dimana. Diri nya juga berujar kesempayan bermain di Inggris tentu menjadi sebuah tantangan yang tidak boleh dilewatkannya.

Barcelona yang sudah menetapkamn 45 juta sebagai harga sang pemain yang masih memiliki kontrak cukup panjang. Kali ini hanya akan tergantung Man United dan Chelsea yang bakal saling siku untuk mendapat tenaga Samuel Umtiti musim depan. Sudah mendapat persetujuan dari Barcelona jelas peluang Umtiti berkarier di Inggris sangat besar.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Barcelona Setuju Menjual Samuel Umtiti
Author Rating
5
Updated: April 3, 2020 — 6:04 am